Kamis, 29 September 2022

KAPOLRES TUBABA MEMBERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA JUARA 2 PERLOMBAAN PILISI CILIK PADA HUT LALU LINTAS BHAYANGKARA KE 67 TAHUN

detikberita.info


TUBABA

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022, Kapolres Tulang Bawang Barat memberikan piagam penghargaan kepada juara 2 katagori mula perlombaan Polisi Cilik (Pocil) kepada tim Pocil binaan Polres Tulang Bawang Barat di Mako Polres Tulang Bawang Barat, Pada Rabu, (28/09/2022).

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M mengatakan, “Apresiasi setinggi-tingginya terutama kepada anak- anak kami yang tergabung dalam tim Polisi Cilik (Pocil) Polres Tulang Bawang Barat dalam perlombaan tingkat Jajaran Polda Lampung, dan terima kasih kepada orang tua wali murid, para guru, pelatih dan semua pihak yang sudah aktif dalam memberikan motivasi dan semangat,” ucap Sunhot disela-sela kegiatan penyerahan piagam penghargaan, Rabu pagi, (28/09/2022).

Dalam sambutan orang nomor satu di Polres Tulang Bawang Barat ini mengatakan, kepada personel Lalu lintas, dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, sesuai dengan tema yang sudah di tetapkan Korlantas Polri yaitu, Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

” Kita semua memiliki tugas dan tanggung jawab agar mampu memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas, agar Kamseltibcarlantas dapat terwujud,” tuturnya.

Lebih lanjut diterangkannya, sebanyak 31 orang Polisi Cilik (Pocil) yang mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Tulang Bawang Barat. berasal dari sekolah SD Negeri 09 Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam kegiatan pemberian piagam penghargaan itu, tim Pocil Polres Tulang Bawang Barat juga menampilkan peragaan yel yel di depan Kapolres Tulang Bawang Barat, serta kepada seluruh PJU dan personel Polres Tulang Bawang Barat.

“Semoga prestasi ini dapat kita pertahankan, dan jangan cepat puas hati, kedepannya lebih giat lagi dalam berlatih untuk mencapai prestasi yang gemilang,” tutup Sunhot. (Yuda)



KAPOLRES TUBABA MEMBERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA JUARA 2 PERLOMBAAN PILISI CILIK PADA HUT LALU LINTAS BHAYANGKARA KE 67 TAHUN
4/ 5
Oleh