Selasa, 16 Agustus 2022

KEPALA DINAS KOMINFO ADAKAN APEL UTUK MENJAGA KEDISIPLINAN PEGAWAI

detikberita.info

Kotabumi

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Doni F. Fahmi, SE. MM., rutin mengadakan kegiatan apel setiap jam pulang kerja.

Langkah tersebut dilakukan agar kedisiplinan jajaran pegawainya tetap terjaga saat menjalankan tugas.

“Kita sangat menyadari sehingga ada beberapa pegawai yang telah mendapat teguran, makanya dari sinilah kita bersama menyadari letak kesalahan karena menganggap hal yang biasa, hal ini yang harus kita rubah,” ujar Kadis Kominfo Lampura kepada Karyanasional, Selasa (16/8/2022).

Doni juga mengajak bawahannya untuk selalu bersemangat saat menjalan tugasnya masing-masing, mari kita bersemangat dalam kerjanya, jangan ada yg malas-malasan lagi, selalu sigap, karena Dinas Kominfo ini sangat berperan penting dalam sebuah informasi serta menyampaikan liputan kegiatan dipemerintah daerah khususnya di Kabupaten Lampung Utara,” tuturnya.

“Sekali lagi saya harap anggota satu jajaran Dinas Kominfo lebih bersemangat dan disiplin, agar kedepanya tidak terulang kembali mendapatkan teguran dari Bupati dan Wakil Bupati serta Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara,” tutupnya. (Joni Irawan)








KEPALA DINAS KOMINFO ADAKAN APEL UTUK MENJAGA KEDISIPLINAN PEGAWAI
4/ 5
Oleh