Jumat, 19 Agustus 2022

DESA SUKA MENANTI MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN (HUT) RI KE 77 DENGAN SANGAT MERIYAH TERPUSAT DI JANTUNG DESA

detikberita.info

Kotabumi
Dalam  rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang Ke-77, Desa Suka Menanti Kecamatan bukit kemuning Kabupaten Lampung Utara meperingati dan mepusatkan perayaan hari jadi RI tersebut di jantung Desa, perayaan nya sangat meriyah. Berbagai macam perlombaan di adakan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 tersebut.(Kamis-18/08/2022)

Kepala Desa suka menanti Suraji saat di temui di tengah tengah kesibukan nya dalam acara hari ulang tahun RI ke 77 mengungkapkan kepada awak media bahwa acara ini memang sudah direncanakan dari jauh hari, ini merupakan hasil mupakat bersama dari Aparatur  Desa maupun warga  setempat, ucap kapala Desa.


Lanjutnya untuk meriahkan acara HUT RI ke 77 ini kami mengadakan berbagai macam perlombaan perlombaan antara lain,
-perlombaan panjat pinang
-perlombaan balap karung
-perlombaan juget
-perlomaan masukan paku dalam botol
-perlombaan  tarik tambang dan perlombaan Lain nya 

Selain kegiatan perlombaan tersebut diatas, mas Suraji sapaan akrap kepala desa suka menanti mengatajan juga, selain perlombaan tersebut kami mengadakan juga peragaan kesenian dan  kebudayaan berasal dari sekolah, TK, SD, SLTP, serta SMU yang ada serta di ikuti lima dusun di Desa suka menati Kecamatan bukit kemuning Kabupaten Lampung Utara.

Selanjutnya kepala Desa suka menanti mengharapkan kepada semua alemen masyarakat setempat maupun Panitia penyelenggara HUT RI KE-77 untuk selalu waspada dan menjalankan tugas nya dengan maksimal agar acara hari jadi RI pada tahun ini  berjalan dengan baik dan sukses, sekaligus tetap menjaga protokol kesehatan Tutupnya. (Joni Irawan)




DESA SUKA MENANTI MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN (HUT) RI KE 77 DENGAN SANGAT MERIYAH TERPUSAT DI JANTUNG DESA
4/ 5
Oleh