Sabtu, 25 Juni 2022

DPRD KABUPATEN LAMPUNG UTARA MENGELAR SIDANG PARIPURNA MEMBAHAS HARI ULANG TAHUN LAMPUNG UTARA KE 76

detikberita.info

Kotabumi
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara menggelar Sidang paripurna , pembahasan Hari Ulang Tahun (HUT) Lampura yang ke 76 di ruang sidang paripurna DPRD setempat, Rabu (15/06/2022).

Sidang Istimewa perayaan hari ulang tahun kabupaten Lampura ,dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lampura Romli, S.Kom didampingi wakil Ketua I Madri Daud dan Anggota DPRD Lampura lainnya.


Dalam sambutan nya, Ketua DPRD Lampung Utara , menutur kan dan berharap seluruh pemimpin di Kabupaten ini mampu menjadi satu kesatuan yang utuh dengan tugas dan fungsi masing-masing untuk memaksimalkan capaian prestasi kedepannya.

Dalam momentum HUT ke 76 Lampura , kita dituntut untuk berkarya dan berpikiran maju kedepan, dengan harapan seluruh jajaran pimpinan di Pemkab Kabupaten , mampu memberikan energi dan kontribusi yang nyata untuk kemajuan Kabupaten tercinta, jelas Romli ketua DPRD lampura

Selain itu dalam paripurna DPRD tersebut hadir Gubernur Lampung yang diwakilkan oleh Staff Ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Saiful Darmawan mengatakan ,Lampung Utara harus mengambil momentum kebangkitan pasca Pandemi Covid 19 .

Berbagai potensi unggulan Lampura seperti perkebunan lada, kopi, peternakan dan pariwisata harus mampu dioptimalisasi untuk mengentaskan kemiskinan dan pemerataan pembangunan, ucap Saiful.


Selanjut nya , Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E, M.M menjelaskan beberapa pencapaian prestasi yang diraih dalam kepemimpinan nya seperti penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak tingkat Pratama , September 2021 lalu Lampung utara dapatkan Top Bina BUMD, peran aktif dalam penata lalu lintas di perlintasan kereta dan jalan raya, penghargaan Kemenkumham, ujar bupati

Dalam kegiatan Sidang Paripurna Istimew tersebut Pimpinan dan Anggota DPRD mengenakan pakaian adat Lampung, begitu juga dengan Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, pejabat dan tamu undangan lainnya dengan nuansa kedaerahannya, yang memang dikenal kental dengan adat istiadat di kabupaten ini.(ADV/Ikhsanuddin)




DPRD KABUPATEN LAMPUNG UTARA MENGELAR SIDANG PARIPURNA MEMBAHAS HARI ULANG TAHUN LAMPUNG UTARA KE 76
4/ 5
Oleh