Rabu, 15 Juni 2022

ORMAS ALIANSI PEMUDA INDONESIA (API) KABUPATEN LAMPUNG UTARA MENGELAR RAPAT KOORDINASI UNTUK PERSIAPAN AKSI DEMO KEDUA

detikberita.info

Kotabumi

Ormas Aliansi Pemuda Indonesia (API) megelar rapat koordinasi dan menyusun strategi yang lebih matang untuk persiapan aksi yang ke dua di tempat ruang tamu Kantor Aliansi Pemuda Indonesia (API) jalan pahlawan Kotabumi Lampung Utara pada. (Rabu-15/06/2022).

Aminudin SH., Ketua Aliansi Pemuda Indonesia (API) mengatakan bahwa hari ini Rabu tanggal 15/06/22 kami mengadakan rapat koordinasi untuk persiapan aksi yang ke dua, yang akan di laksanakan dalam minggu Minggu ini,” ucapnya.

“Aksi yang akan kami lakukan ini demi untuk membersihkan korupsi, kolusi dan nepotisme yang sudah meraja lela, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Utara,” tegas Aminudin SH.

Dalam penjelasan ketua (API) pada saat di wawancarai oleh awak media Bang Amin sapaan Akrab nya menjelaskan bahwa kami sudah mempersiapkan masa lebih besar lagi, aksi kami yang kedua ini akan nengerahkan lebih dari 500 orang yang akan turun aksi ke jalan nanti. “Kami akan pertanyakan soal permasalahan Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang terjadi beberapa Minggu lalu,” jelas nya.

Tidak hanya itu saja, kami juga akan mengusut tuntas masalah korupsi di Pemerintahan Daerah (PEMDA ) terutama para pejabat pejabat keperintahan kabupaten Lampung Utara yang terkait dalam permasalahan tersebut seperti Dinas PMD Kabupaten Lampung Utara dan Dinas Kesbangpol Kabupaten Lampung Utara,”dan pejabat pemerintahan lain nya yang terkait kata nya.

Oleh karena itu lah, kami dari dari Aliansi Pemuda Indonesia (API) LAMPURA menegaskan kepada pihak berwajib Aparat Penegak Hukum (APH) baik itu pihak kepolisian maupuan pihak kejaksaan Kabupaten Lampung Utara untuk bersungguh sungguh dalam melakukan tugasnya, tidak pandang bulu, semua yang terlibat harus di tindak tegas sesuai dengan aturan Hukum yang berlaku tegas nya. (Joni Irawan)



Related Posts

ORMAS ALIANSI PEMUDA INDONESIA (API) KABUPATEN LAMPUNG UTARA MENGELAR RAPAT KOORDINASI UNTUK PERSIAPAN AKSI DEMO KEDUA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.