Rabu, 02 Februari 2022

KETUA DPRD OKU SELATAN HERI MARTADINATA, SE BUKA SIDANG PARIPURNA ISTIMEWA DALAM RANGKA ULANG TAHUN OKU SELATAN KE 18

detikberita.info

MUARADUA
Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-18 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2022, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan, Kamis (27/01/2022).


Sambutan Bupati OKU Selatan, Popo Ali M., B.Com., dalam kesempatan berama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Herman Deru yang selalu menyampatkan hadir dalam kegiatan-kegiatan yang digelar di Kabupaten OKU Selatan, salah satunya seperti rapat paripurna istimewa ulang tahun Kabupaten OKU Selatan Ke – 18 ini.

Gubernur Dan Bupati Menuju Ruang Sidang Paripurna
Dalam beberapa tahun kepemimpinan, Gubernur Herman Deru banyak memberikan perhatian dan turut andil dalam kemajuan di Kabupaten OKU Selatan


Baik melalui bantuan berupa anggaran, hingga kepercayaan terhadap Kabupaten OKU Selatan untuk menggelar sejumlah event besar salah satunya Sriwijaya Ranau Gran Fondo yang akan masuk dalam agenda (kalender) nasional.

Bupati OKU Selatan dua periode tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada para perintis pemekaran Kabupaten OKU Selatan, karena jika bukan karena perjuangan dari para perintis ini tidak akan ada Kabupaten OKU Selatan seperti saat ini.


Ketua DPRD OKU Selatan Buka Sidang Paripurna HUT OKU Selatan Ke- 18
Selanjutnya Bupati mengatakan peringatan hari jadi Ke-18 Kabupaten OKU Selatan tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, HUT OKU Selatan tahun ini dilaksanakan secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Undangan Indrajaya Ketua Umum Ranau Puakhi Sekahutan
Bupati juga berharap kepada seluruh komponen masyarakat OKU Selatan untuk bersama menyatukan visi dan misi dalam membangun Kabupaten OKU yang lebih baik di masa yang akan datang. di lanjutkan dengan acara Bupati Oku Selatan Memotong nasi Tumpeng.

Gubernur H. Herman Deru Memberikan Nasi Tempeng Kepada Mantan Bupati Dua Periode Muhtadin Sera,i
Dengan Peringatan Hari Jadi Ke 18 Kabupaten OKU Selatan, Kita Wujudkan OKU Selatan Sigap, Tangguh dan Tumbuh guna Membangun OKU Selatan Bersinar, Sumsel Maju untuk semua.

Dalam sambutannya, Gubernur H. Herman Deru memuji perkembangan Kabupaten OKU Selatan dari tahun ke tahun.
Dia melihat, Kabupaten OKU Selatan termasuk kabupaten atau wilayah yang perkembangannya cukup pesat, meski terdapat sejumlah hal yang perlu lebih diintensifkan.

Menurutnya, hari ulang tahun di setiap Kabupaten/kota adalah hal yang sangat berarti bagi dirinya, karena itulah HD selelu berupaya untuk menghadiri Paripurna Istimewa peringatan hari jadi setiap daerah di Sumsel.

Ketua TP PKK OKU Selatan Memberikan Nasi Tumpeng Kepada TP PKK SumSel
Saya sangat bangga dengan perkembangan OKU Selatan baik dari Pembangunan yang terus maju, Sektor Pertanian dan Pariwisata yang semakin berkembang. di bawah kepemimpinan Bupati Popo Ali Martopo, dan Wabup Sholehien Abuasir. OKU Selatan cepat mensejajarkan diri dengan kabupaten lain, jadi bukan lagi menyusul tapi sudah sejajar dan Saya berharap semangat ini tetap terjaga. Semoga OKU Selatan semakin maju dengan segala prestasinya.

Dimana Pemerintah Kabupaten akan membangun rumah sakit tiga tingkat Gubernur H. Herman Deru akan membantu untuk menjadi lima tingkat bantuan dana 25 M.

hadir acara HUT OKU Selatan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan, Duta Literasi Sumatera Selatan, Turut hadir juga dalam pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa ini, Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Kapolres OKU Selatan, Kejari OKU Selatan, Dandim 0403, ,"(Japar sidik/ADV)




Related Posts

KETUA DPRD OKU SELATAN HERI MARTADINATA, SE BUKA SIDANG PARIPURNA ISTIMEWA DALAM RANGKA ULANG TAHUN OKU SELATAN KE 18
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.