Kamis, 01 April 2021

DARSANI TERPILIH SEBAGAI KETUA APDESI KABUPATEN TUBABA

detikberita.info

Detik berita info.-Tubaba:Hal tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Apdesi Tubaba 2021, di Rumah Makan Kulon Rowo Tiyuh (Desa) Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Rabu (31/3/2021).

Turut dihadiri Bupati Umar Ahmad, perwakilan DPRD setempat, Pengurus Apdesi Provinsi Lampung, dan tamu undangan lainnya. dalam Muscab Pemilihan Ketua Apdesi tersebut terdapat 2 nama Calon atau Kandidat, yakni Hendrawan Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan TBT, dan Darsani Kepala Tiyuh Gunung Terang Kecamatan Gunung Terang.

“Alhamdulillah setelah melalui Muscab hari ini, secara Voting atau pemungutan suara saya dan bapak Hendrawan mendapat amanah untuk menjadi Ketua dan Wakil Ketua Apdesi Kabupaten Tubaba untuk 5 tahun kedepan.” Ujar Darsani.

adapun untuk pembentukan formatur keanggotaan Apdesi Tubaba nantinya, akan diagendakan lebih lanjut untuk dimusyawarahkan kembali.

“Kita berharap, Apdesi Kabupaten Tubaba kedepan dapat lebih baik dan dapat terus bersinergi dengan Pemkab setempat untuk menggerakkan program-program Pembangunan yang berkelanjutan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Darsani. (Yuda)



DARSANI TERPILIH SEBAGAI KETUA APDESI KABUPATEN TUBABA
4/ 5
Oleh