Sabtu, 25 Januari 2020

BUPATI OKU SELATAN POPO ALI RESMIKAN MCK DAN BERIKAN BANTUAN MUSHOLA

detikberita.info-Oku Selatan


Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, MB.Commerce mengunjungi masyarakat Tangsi Bawah di Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan dalam rangka mengelar acara bertatap muka kepada masyarakat Kelurahan Bumi Agung sekaligus memberikan sumbangan untuk Mushola setempat dan meresmikan pembangunan MCK, Jumat (24/01/2020).

Kedatangan Bupati OKU Selatan beserta rombongan yang turut hadir diantaranya, Kapolres OKU Selatan, Ketua TP PKK OKU Selatan, Asisten II Setda OKU Selatan, Kapolsek Muaradua, Camat, Lurah, dan tamu undangan lainnya disambut antusias masyarakat setempat.

BACA JUGA PT Semen Baturaja Gelar Bukber dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim
Pada kesempatan ini, Bupati OKU Selatan mengintruksikan kepada masyarakat supaya bisa menghentikan kebiasaan atau stop Buang Air Besar (BAB) sembarangan, apa lagi di Sungai.


Masyarakat setempat beramai-ramai mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan Bupati OKU Selatan dengan adanya pembangunan Jamban (MCK) di daerah mereka. Kini masyarakat setempat, khususnya warga Tangsi Bawah tidak perlu lagi pusing mencari tempat yang layak untuk BAB.


Dipenghujung acara, bersama rombongan dan disaksikan masyarakat setempat, Bupati OKU Selatan secara simbolis memberikan bantuan untuk kebutuhan Mushollah Muslimin. Yang disertai dengan harapan masyarakat supaya kabupaten OKU Selatan kedepannya semakin maju dan terus berkembang dibawah kepemimpinan sang Bupati, Popo Ali. (Jakpar Sidik)





Related Posts

BUPATI OKU SELATAN POPO ALI RESMIKAN MCK DAN BERIKAN BANTUAN MUSHOLA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.