Minggu, 13 Oktober 2019

PIMPINAN DPRD KABUPATEN OKU SELATAN RESMI DILANTIK,- HERI MARTADINATA KETUA DPRD PERIODE 2019 - 2024









detikberita.info-Oku Selatan


Muaradua, 
Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. bersama Wakil Bupati Sholehien Abuasir,SP.M.Si. hadir langsung dalam Sidang Paripurna Pelantikan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan Periode 2019-2024, Rabu (09/10/2019).


Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Sementara Heri Martadinata,S.E membuka secara langsung Sidang Paripurna dalam rangka Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten OKU Selatan.


Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan, Sidang Paripurna ini dihadiri oleh FKPD, Ketua DPRD dan Anggota, Ketua TP PKK Kabupaten Isyana Lonetasari Popo, Bapak H.Muhtadin Sera’i, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Baturaja, Sekda, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat, Parpol, dan Organisasi Wanita.



Ketua DPRD Sementara mengatakan, Pelantikan Tiga Pimpinan DPRD dilakukan setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Sumatera Selatan Nomor:554/KPTS/2019 tanggal 03 Oktober 2019, perihal Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten OKU Selatan masa jabatan tahun 2019-2024.


Tiga pimpinan tersebut dilantik dan diambil sumpah oleh Kepala Pengadilan Negeri Baturaja yang disaksikan oleh Anggota Dewan dan Pejabat Pemkab OKU Selatan serta undangan lainnya.



Pimpinan DPRD Kabupaten OKU Selatan yang dilantik dan diambil sumpah tersebut adalah Ketua DPRD Heri Martadinata,S.E dari fraksi Demokrat, Wakil 1 Yohana Yudayanti,S.E dari fraksi Golkar, dan Wakil 2 Carles Minarko dari Fraksi PPP.


Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota DPRD OKU Selatan masa jabatan 2019-2024, khususnya kepada Tiga Pimpinan DPRD yang baru saja dilantik.


“besar harapan saya dengan terbentuknya Anggota DPRD OKU Selatan yang baru dapat membawa aspirasi dari masyarakat lebih baik lagi serta dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik,”ujarnya


Bupati juga menambahkan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menyampaikan, bahwasanya setelah pelaksanaan pelantikan ini untuk kedepan antara badan Eksekutif dan legislatif dapat bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan segala program.


“Sehingga diharapkan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten OKU selatan tetap berjalan dengan lancar dan kesejahteraan masyarakat tetap terjaga, yang merupakan target yang harus kita capai,”pungkasnya (ADV/Japar).

PIMPINAN DPRD KABUPATEN OKU SELATAN RESMI DILANTIK,- HERI MARTADINATA KETUA DPRD PERIODE 2019 - 2024
4/ 5
Oleh