Sabtu, 13 April 2019

Siswa SMP di Lampura Ikuti OSN Tingkat Provinsi

Lampung Utara - detikberita.info - Usai dilepas oleh Kepala Dinas diwakili Kasi SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Merlyn Sofia. Kemarin (12/4), 9 Siswa SMP terbaik di Lampura ikuti lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Provinsi Lampung.

"Alhamdulilah, kami sudah di Bandar Lampung, kemarin berangkatnya dan semalam cek in hotel dan hari ini kegiatan lombanya," kata pendamping Mata Pelajaran (Mapel) IPA, Sukmawati kepada media ini, melalui sambungan telpon pribadinya. Sabtu (13/4/2019).

Lebih dalam wanita berhijab tersebut mengungkapkan, bahwa ia bersama rekannya, official, Nizar, Pendamping Mapel Metematika, Yusdawati dan Mapel IPS, Rohmadi mendampingi serta membimbing para siswa yang berasal dari sembilan sekolah, yang sebelumnya telah melewati lomba tingkat Kabupaten.

"Kesembilan siswa itu dari, SMP Negeri 1 Abung Semuli, SMP Negeri 7 Kotabumi, SMP Xaverius, SMP Negeri 3 Kotabumi, SMP  Negeri 1 Sungkai Utara, SMP Negeri 11 Kotabumi, SMP Negeri 3 Bukit Kemuning,  dan SMP Negeri 3 Sungkai Utara", katanya.

"Kita semua berharap, mudah-mudahan anak-anak kita bisa membawa nama baik Kabupaten Lampung Utara, dan kami juga sebagai guru pendamping selalu memberikan motivasi agar anak-anak tetap semangat dan wujudkan cita-cita", ujarnya. (Pis)

Related Posts

Siswa SMP di Lampura Ikuti OSN Tingkat Provinsi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.