Senin, 08 April 2019

DENGAN BEROPRASINYA GI 150KV MUARADUA,KUALITAS LISTRIK OKU SELATAN TERJAMIN

detikberita.Oku Selatan


Detik berita.info,com - Muaradua - Setelah melalui serangkaian uji coba akhirnya Gardu Induk (GI) 150 KV Muaradua yang mempunyai trafo dengan kapasitas 60 MVA (Mega Volt Ampere) telah beroperasi dan telah mendistribusikan beban listrik ke seluruh wilayah di Kabupaten OKU Selatan. kemarin (6/4), pukul 18.45 WIB.


"Tentunya Gl Muaradua ini mendistribusikan listrik ke pelosok-pelosok di wilayah Kabupaten OKU Selatan yang telah mempunyai infrastruktur jaringan PLN," ungkap GM Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Lahat, Zam Zami. (7/4/2019).


Menurutnya, terkait hal ini, PLN se-efesien mungkin mengatur pola pembeban listrik, agar masyarakat dapat menikmati listrik dengan maksimal dan kualitas yang baik, dengan memanfaatkan Gl Martapura dan Gl Liwa, untuk wilayah yang berada di jauh dari Gl Muaradua sehingga masyarakat tetap menikmati listrik dengan kualitas handal.


Sementara, sebelum dioperasikannya Gl tersebut, GM Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Lahat Zam Zami, Manager ULP Muaradua, Agus Purwono, dan Manager ULP Baturaja, Moh Rosyicd bertandang ke kediaman Bupati OKU Selatan untuk bersilaturahmi terkait Gl Maradua yang akan beroperasi. (Japar)

Related Posts

DENGAN BEROPRASINYA GI 150KV MUARADUA,KUALITAS LISTRIK OKU SELATAN TERJAMIN
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.