Minggu, 10 Februari 2019

DPC PBB Lampura Keberatan Atas Klaim Dukungan Se-Lampung Kepada Prabowo- Sandi

detikberita.info-Kotabumi

Lampura- Para Calon Legislatif Partai Bulan Bintang DPC Kabupaten Lampung Utara secara tegas menyatakan, pada dasar nya Setuju mendukung pasangan Calon peresiden no urut 02, Namun kami keberatan dengan klaim yang mengatas namakan dukungan seluruh PBB Se-Lampung kepada Capres nomer urut  02 Probowo-Sandi, karna  tidak ada nya kordinasi (minggu,10/2/2019)

Pasalnya apa bila deklarasi tersebut ada kordunasi, kita monggo, sebab ada beberapa Kabupaten yang tidak mengetahui keputusan tersebut salah satunya DPC PBB Kabupaten Lampura.

Menurut Ketua KAPPU Kabupaten Lampung Utara, "Suka tidak suka seharus nya kita bisa menahan ego di hati kita karena tidak sesuai dengan hati persoalan dukungan... Tapi setidak nya kita mampu menjaga  marwah partai... YIM berusaha bagaimana membesar kan partai walau pun tau resiko nya... Tapi dengan bijak beliau msih memberikan sebuah kelonggran bagi yang berbeda dukungan.. Mohon maaf klo lancang bagi temen-temen yang deklarasi untuk 02 segera klarifikasi terkait redaksi caleg selampung.. Bila perlu jumpa pers," Ujar Aang Kunaifi.SE.

"Sebut kan saja nama caleg-caleg yang memang mendukung 02..jangan mengatas namakan caleg selampung," Pungkasnya
"
"Semestinya dikompromikan terlebih dahulu, jangan mengambil keputusan sepihak," Tambah Sopiyanto yang juga salah satu Caleg PBB Kabupaten Lampung Utara.(14N)

Related Posts

DPC PBB Lampura Keberatan Atas Klaim Dukungan Se-Lampung Kepada Prabowo- Sandi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.