Minggu, 06 Januari 2019

SILATURAHMI SEKALIGUS ACARA LAMARAN KELUARGA ABU YAZID BASTOMI

detikberita.info-Tanggerang


Silaturahmi keluarga & Ta'aruf Pra-Pernikahan

Adit Sindu Gumilang Bin Koesnoto & Rakhmadiana Bustomi Binti Abu Yazid Bustomi


Suasana bahagia terlihat sangat jelas dari kedua keluarga, baik keluarga besar pak Koesanto maupun pak Abu Yazid Bustomi. Tak terkecuali bagi kedua pasang insan yang baru saja menjalani prosesi temu keluarga atau yang lebih dikenal dengan istilah Ta'aruf (perkenalan) atau juga proses lamaran. (6/1/2019).


Momen bahagia itupun bertambah hikmat dan meriah dengan hadirnya pihak keluarga pak Koesanto yang turut meramaikan acara sakral tersebut. "Alhamdulillah, acara begitu meriah dan terasa begitu bahagia. Ramai, sampai hampir ada yang tak kebagian tempat duduk.." Jelas pak Fakhrul, salah seorang perwakilan keluarga mempelai wanita sembari tersenyum bahagia.


Meski dengan konsep dan busana yang terbilang sederhana, namun terlihat sama sekali tidak mengurangi rasa kebahagiaan antar kedua belah pihak. Sesekali terlihat Adit Sindu Gumilang Bin Koesanto dan Rakhmadiana Bustomi Binti Abu Yazid Bustomi beradu pandang, seakan keduanya tak sabar untuk segera melewati prosesi yang berjalan hingga nanti akhirnya Ijab Qobul dan naik ke pelaminan. Amiin Yaa Rabbal 'Alamiin.


Hingga akhirnya acarapun berakhir dan ditutup dengan do'a dan santap makan siang bersama hingga ke tahap sesi fhoto bareng kedua keluarga. "Hari ini begitu sempurna.." Ujar Agung mengahiri bincang bincang nya.  (Leo.S)

Related Posts

SILATURAHMI SEKALIGUS ACARA LAMARAN KELUARGA ABU YAZID BASTOMI
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.