Kamis, 27 Desember 2018

OKNUM KEPALA SEKOLAH SDN SUKA MULYA DAN SDN GUNUNG KATUN DI DUGA KORUPSI

detikberita.info-Kotabumi


Terkait pembritaan di edisi 17 / 12 /  2018 yang lalu tentang rehap SDN Suka Mulya dan SDN Gunung Katun di Kecamatan Tanjung Raja  Lampung Utrara  ,


Perkerjaan pisik tidak mengacu kepada RAB  pengunaan besi ,  kayu  , triplek dan pengecatan  hasil penulusuran  tim investigasi salah satu Lembaga sosial  Lampung Utara .(27/12/2018)


Bambang Irawan angkat bicara, saya sagat mendukung kinerja lembaga kontrol  sesuai dengan tugas dan pungsinya , hal ini tentunya bisa segera di respon pihak terkait agar supaya pengunaan dana tersebut bisa tepat sasaran dan tidak di salah gunakan  .


Bambang meminta  inspektorat agar bisa menindak lanjuti hal ini kalau benar, permasalahan ini sudah masuk Ranah pelangaran hukum tindak pidana korupsi , penyalah gunaan wewenang yang ber akibat kerugian Negara. Hal ini bisa segera di teruskan ke aparat penegak hukum  .


Kita percaya pihak terkait segera menindak lanjuti. Hal ini bertujuwan untuk kemajuan Lampung Utara , kita tungu aja , ya kalian  awak media ikuti terus perkembangannya  , ujar Bung Bambang, Selaku Aktipis Lampung Utara mengingatkan ke awak media . (Alfian)

Related Posts

OKNUM KEPALA SEKOLAH SDN SUKA MULYA DAN SDN GUNUNG KATUN DI DUGA KORUPSI
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.