Jumat, 12 Oktober 2018

DPC PBB Lampura Gelar Konsolidasi Pembekalan Caleg DPRD Tahun 2019

detikberita.info-kotabumi

Lampung Utara Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lampura Sofian Toni bersama Ketua KAPPU Lampura Aang Kunaifi.SE melakukan konsolidasi dan pembekalan calon legislatif DPRD tahun 2019 , rabu (10/10/2018).

Konsolidasi yang mengusung tema "Strategi, Merebut Simpati Pemilih dan Pemantapan Program Calon Legislatif juga Penandatangan Fakta Integritas dalam Pemenangan Pemilu Tahun 2019" tersebut berlangsung disalah satu cafe yang dihadiri pula oleh perwakilan Komite Aksi Pemenangan Pemilihan Umum (KAPPU) Provinsi Lampung Dadang, serta 100 pengurus dan para Caleg di Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya Sofian Toni mengatakan PBB memiliki target minimal dapat satu kursi setiap Dapil

"Seluruhnya ada 34 caleg untuk itu saya Optimis dapat mencapai target kursi di setiap dapil nya kalo empat dapil berarti empat kursi,"ucap Sofian Toni yang juga salah satu anggota DPRD Kabupaten Lampura itu.

Dia menambahkan, dalam target tentunya partai memiliki strategi pemenangan pada Pemilu 2019 nanti yakni bagaimana menjaga silaturahmi dan kekompakan antar sesama kader.

Hal itu disebabkan para caleg terkadang lupa dengan sesama pengurus karena merasa ada tim dan keluarga.

Senada dengan itu dalam sambutannya, Perwakilan KAPPU Provinsi Lampung Dadang memberikan aplus atas semangat PBB DPC Lampung Utara terbukti dengan terpenuhinya caleg seluruh kuota disetiap daerah pemilihan.

"Salut,PBB Lampung Utara memiliki Caleg terbanyak diseluruh Lampung, ini bisa menjadi barometer untuk PBB di Kabupaten lain dan tidak bisa dipungkiri sejak dulu banyak orang-orang hebat yang berasal dari Lampung Utara," ucap Dadang yang juga termasuk salah satu wartawan senior itu.(14N)

Related Posts

DPC PBB Lampura Gelar Konsolidasi Pembekalan Caleg DPRD Tahun 2019
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.