Rabu, 11 Juli 2018

Wabup Edward Hadiri Pisah Sambut KA.PN Dan KA.BPS Way Kanan

Way Kanan Lampung (detikberita.info)
Wakil Bupati Drs.Edward Antony didampingi Sekretaris Daerah Saipul S.Sos menghadiri acara pisah sambut Kepala Pengadilan Negeri Way Kanan dari Saudara Jamuji, SH kepada  Saudara Idi Il Amin, SH, MH sekaligus pisah sambut Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Way Kanan dari Saudara Amiruddin, S.Si, MM kepada Saudara Gunawan Catur Prasetyo, M.Si yang berlangsung di GSG Way Kanan, 11 Juli 2018.

"Sebagai Kepala Pengadilan Negeri dan Kepala Badan Pusat Statistik  Kabupaten Way Kanan yang baru, saya harapkan mampu memberikan sikap tauladan kepada masyarakat dan sesama aparatur, tidak terkecuali organisasi sosial kemasyarakatan." tutur Wakil Bupati Drs Edward Antony,MM

Dijelaskannya, dengan cara tersebut akan menjadi jembatan untuk meneruskan tugas-tugas pendahulu Saudara-saudara dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Way Kanan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa melaksanakan tugas di Kabupaten ini memerlukan kesabaran karena selain tidak terdapat cukup tempat hiburan juga kondisi daerah yang masih sepi, sehingga kita sendiri yang harus pandai-pandai mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat.  

Seperti olah raga ataupun kegiatan lainnya. Dan tidak menutup kemungkinan kita dapat membuka kebun atau berternak di Kabupaten Way Kanan ini.

Kepada Saudara Jamuji, SH dan Saudara Amiruddin, S.Si, MM saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian saudara selama ini.

Kami tentu akan mengingat selalu kenangan kita bersama-sama menjalankan tugas di Kabupaten Way Kanan ini. 

Saudara-saudara telah mampu menjalin hubungan baik dan harmonis dengan Pemerintah Daerah juga dengan lembaga lainnya.

"Saya ucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses senantiasa menyertai karier Saudara." ucap Edward.

"Saya menghaturkan mohon maaf yang setulus-tulusnya, bilamana selama saudara-saudara bersama keluarga melaksanakan tugas di Way Kanan, ada kejanggalan, dan kekeliruan-kekeliruan yang kurang menyenangkan dihati bapak-bapak dan keluarga selama bergaul dengan masyarakat Way Kanan."pungkasnya.

Untuk diketahui, Kabupaten Way Kanan dengan penduduk yang berjumlah tak kurang dari 432.914 jiwa, dengan penduduk miskin sebanyak 14.61% (63.091 jiwa), dan IPM 68,15, serta PDRB perkapita mencapai Rp.23.210.000,- terdiri dari berbagai suku disamping penduduk asli Lampung Way Kanan, ada juga Suku Ogan, Bali, jawa, Batak dan sebagainya. 

Dengan beragam suku bangsa itu, tentunya mempunyai adat istiadat dan agama berbeda. 

Meski demikian dapat hidup rukun berdampingan secara damai. 

Kententeraman tersebut tidak terlepas dari kerjasama antara Pemerintah Daerah dan instansi vertikal. /14N

Related Posts

Wabup Edward Hadiri Pisah Sambut KA.PN Dan KA.BPS Way Kanan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.