Jumat, 08 Juni 2018

Silahturahmi Ramadhan, Bupati Santuni Anak Yatim Di Kampung Negri Baru

Way Kanan Lampung (detikberita.info) - Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Hari ini, Jum'at (08/06/2018) melakukan inspeksi Mendadak (Sidak) Ke Dinas penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah serta dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Way Kanan.

Sidak tersebut untuk melihat langsung kinerja yang dilakukan ketiga dinas tersebut dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

  

Selain itu Bupati yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Way Kanan itu melakukan monitoring kinerja aparatur sipil Negara di tiga dinas itu jelang libur dan cuti  bersama idul Fitri 1439 H.

Tak hanya itu, Raden Adipati Surya juga melakukan sidak Ke UPT Puskesmas Kecamatan Way Tuba dan langsung  mengunjungi posko kesehatan mudik lebaran di Kecamatan Way Tuba serta melihat langsung kondisi posko yang akan melayani pemudik jalur lintas tengah sumatera.

  

Usai Kegiatan itu, Kisaran Pukul 16:00 WIB, Bupati yang masih tercatat sebagai Ketua MPID DPD KNPI Way Kanan itu didampingi Wakil Bupati DR.H.Edward Antony, M.M dan Wakil Ketua TP PKK Hj. Thurismawaty Edward Antony,  bersilaturahmi Ramadhan sekaligus berbuka puasa bersama dengan  masyarakat Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu.

Pada kesempatan itu Alumni Kehormatan STPDN Jatinangor Bandung Jawa Barat itu mengungkapkan Tujuan diadakannya silturahmi Ramadhan tersebut merupakan wujud kepedulian dan kedekatan pemerintah daerah dengan masyarakat  yang terus terjalin dengan bentuk silaturahmi.

  

Seperti halnya yang dilakukan pada silaturahmi Ramadhan di kecamatan sebelumnya, Raden Adipati surya juga menyerahkan Bantuan kepada anak yatim Diwilayah Kampung Negeri Baru dan Sekitarnya.topan(kominfo)

Related Posts

Silahturahmi Ramadhan, Bupati Santuni Anak Yatim Di Kampung Negri Baru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.