Senin, 25 Juni 2018

Pemkab Way Kanan Gelar Acara Halal Bihalal

Way Kanan Lampung - Pelaksanaan halal bihalal bukanlah sekedar untuk menggalang silaturahmi saja, tetapi yang terpenting adalah mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar umat muslim, selain itu juga mempererat hubungan antar Pemerintah Daerah Kabupaten dan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Bupati H.Raden Adipati Surya, S .H.,M.M pada acara halal bihalal dan pengajian Aparatur Sipil Negara di Gedung Serba Guna Pemda Way Kanan, Senin (25/06/2018).

Bupati muda itu menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah dan masyarakat Kabupaten Way Kanan, bila selama memimpin Kabupaten ini ada harapan masyaraat yang belum terpenuhi.

"Atas Nama Pribadi dan Pemerintah serta mewakil Bapak Wakil Bupati meminta maaf lahir dan batin kepada seluruh lapisan masyarakat bila ada harapan masyarakat yang belum kami penuhi", lanjut Bupati Raden Adipati pada acara yag juga dihadiri oleh Wakil Bupati DR.H.Edward Antony, M.M., Forum Komuikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul,S.Sos.,M.I.P., Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati dan Ketua Himpaudi Kabupaten Way Kanan, Hj. Thurismawaty Edward Antony.

"Khusus kepada aparatur Sipil Negara saya bersama bapak Wakil Bupati juga meminta maaf bila kami berdua selama memimpin agak keras, hal itu semata-mata untuk kemajuan Kabupaten kita ini ", ujar Bupati yang akrab disapa Adipati.

Raden Adipati Surya juga mengajak semua lapisan masyarakat  untuk terus  terus mengawasi dan mengevaluasi pembangunan agar semakin baik dan dapat mewujudkan visi misi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021 secara maksimal

Khusus Moment Pilgub, Bupati muda itu meminta masyarakat Way Kanan untuk menggunakan kesempatan itu dengan sebaik mungkin untuk memilih pemimpin yang diyakini akan membawa Provinsi Lampung lebih baik.

Pada acara yang juga dihadiri oleh para staf ahli bupati, para asisten, kepala bagian setdakab, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, camat, lurah dan anggota jajaran forkopimda juga didengarkan tausiyah dari Ketua MUI Provinsi Lampung, Prof. DR. KH. Khoiruddin, MA tentang tanda-tanda orang baik diantaranya yaitu orang yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mampu menahan sabar serta rendah hati.(kominfo)

Related Posts

Pemkab Way Kanan Gelar Acara Halal Bihalal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.