Sabtu, 02 Juni 2018

Keren, Ketua LBH PL Bukber Dengan Sejumlah Media Dan Ormas









Lampung Utara - detikberita.info.com - Jalin silaturahmi sekaligus mempererat ukhuwah Islamiyah di bulan suci ramadhan 1439 H, Lembaga Bantuan Hukum Pembangunan Lampung (LBH PL), menggelar Buka pusa Bersama (Bukber) dengan sejumlah Media dan Ormas dirumah makan Cek Ning jalan Simpang Perumnas Tulung Mili  Rejosari Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utata. Sabtu (2/6/2018).

Kegiatan Bukber tersebut dihadiri, Ketua LBH PL sekaligus Ketua Umum Media online www.detikberita.info.com, Aminuddin Uzir, SH, Pimpinan Redaksi Media Cetak SKU Hukum Nusantara sekaligus Ketua Ormas Sabai Sai, Syahbudin, HS, Kabiro Lampung Utara Media online www.hukumnusantara.com, Rayadi Hapidz, A.Md, Kabiro www.radarnusantara.com, Heri Saputra, Ketua Ormas Laskar Pemuda Indonesia (LPI), Amrulloh, Ketua LSM Abdi Nusa, Anwar Agus dan Pimpinan redaksi Media Jaya Ekspres sekaligus pemilik rumah makan Cik Ning, Hermansyah, SE.

Dalam sambutan singkat disampaikan oleh Ketua LBH PL, mengucapkan rasa syukur atas kehadiran rekan-rekan media dan ormas dimana ini merupakan sebagai bentuk kebersamaan, kekeluargaan dalam ikatan silaturahmi.

"Alhamdulilah dengan diadakannya bukber ini sehingga akan dapat mempererat tali silaturahmi bersama rekan-rekan, dimana ramadhan merupakan bulan penuh berkah untuk bisa saling berkoordinasi, memperbaiki diri serta saling berbagi dalam kebersamaan," tutur Bang Amin sapaan akrabnya.

Menurut Bang Amin, setiap ibadah yang diperintahkan Allah adalah untuk meningkatkan hubungan vertikal dan horizontal secara seimbang, yakni Hablumminallah yaitu hubungan vertikal atau hubungan kita kepada Allah, sedangkan Hablumminannas, hubungan horizontal yakni hubungan kita kepada sesama manusia.

"Semoga dengan diadakannya acara bukber ini, kita juga dapat menjalankan ibadah habluminallah yaitu berpuasa menunaikan tanggungjawab kepada sang pencipta dan habluminannas berkumpul mempererat silaturahim," ujarnya. (Alfian)

Related Posts

Keren, Ketua LBH PL Bukber Dengan Sejumlah Media Dan Ormas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.