Senin, 25 Juni 2018

Bupati Way Kanan Gelar Apel Dan Do'a Bersama Jelang Pemilukada 2018

Way Kanan Lampung - Jelang H-2 pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018, yang akan menentukan pemimpin Provinsi Lampung 5 (lima) tahun kedepan.

Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar Apel Kesiap siagaan dan Distribusi Logistik Serta Doa Bersama dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018,berlangsung di halaman kantor KPUD Kabupaten setempat,senin 25/6/2018.

Pada kesempatan itu Bupati Hi.Raden Adipati Surya,SH,MH berharap agar semua pihak mendukung pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018 agar dapat berjalan lancar dan sukses.

Dikatakannya, pendistribusian logistik untuk 780 TPS yang tersebar di 14 Kecamatan dan 227 Kampung dan Kelurahan agar dilaksanakan dengan baik lancar tanpa ada kekurangan,

Integritas penyelenggara, KPU dan jajarannya hingga KPPS serta Bawaslu dan jajarannya hingga pengawas TPS  agar dapat menjaga tegaknya demokrasi

"Mari kita mengajak dan menghimbau masyarakat untuk memeriksa DPT dan menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani menghindari money politik dan  intimidasi agar tercipta politik bermertabat." himbau Bupati muda itu.

Dihadiri oleh Kapolres, Dandim 0427/WK, Ketua DPRD Way Kanan,Ketua dan Komisioner KPUD Way kanan, Ketua Panwaslu Way Kanan.
(14N)

Related Posts

Bupati Way Kanan Gelar Apel Dan Do'a Bersama Jelang Pemilukada 2018
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.