Senin, 14 Mei 2018

Polres Lampura ; Tutup Tempat Hiburan Malam Selama Bulan Puasa

(detikberita.info) Lampura - Selama bulan puasa atau Ramadhan 1439H mendatang, tempat hiburan di wilayah Lampung Utara ditutup total. 

Tempat hiburan malam yang ditutup total selama satu bulan penuh itu adalah diskotek, karoeke,panti pijat, tempat Bilyard dan Pub.

Hal ini terungkap dalam acara Rapat Koordinasi Pengatur Kegiatan Usaha dan Hiburan di Kotabumi dalam Bulan Ramadhan 1439 H/ 2018 M, diruang Kasat intelkam Polres Lampung Utara,senin 14/5/2018.

Dalam pembukaan rapat, Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana S.I.K melalui Kasat Intelkam AKP Sukimanto,S.Sos,M.H berharap, untuk tetap menjaga kekhusyukan dan menjaga ketertiban umum selama Bulan Ramadhan 1439 H / 2018 M, para pengusaha dan pengelola, hotel, tempat hiburan dan lain-lain diminta untuk mematuhi Surat Edaran (SE), terkait Pengatur Kegiatan Usaha dan Hiburan di Lampung Utara dalam Bulan Ramadhan 1439 H/ 2018 M, yang akan segera di edarkan setelah disetujui dalam rapat tersebut.

Selain tempat hiburan yang harus tutup total, ada beberapa kegiatan usaha yang di atur dalam Surat Edaran ersebut, diantaranya Restoran /Rumah Makan /Warung Makan /Kantin, dalam melaksanakan kegiatan usahanya untuk tetap menjaga toleransi dengan berupaya membuka usaha yang tidak terkesan menyolok, menutup pintu, menutup jendela dengan kain gorden yang rapat. 

Selain itu dilarang menjual minuman yang beralkohol dan selama membuka usahanya dilarang ada live music.

Sementara Warung Makan Lesehan diminta untuk melaksanakan kegiatan usaha dengan pengaturan jam buka sebelum Maghrib sampai menjelang Imsak atau pukul 17.00 WIB – 04.30 WIB.14N

Related Posts

Polres Lampura ; Tutup Tempat Hiburan Malam Selama Bulan Puasa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.