Senin, 28 Mei 2018

Kapolres Way Kanan Pimpin Rakor Lintas Sektoral, Persiapan Operasi Ketupat Krakatau 2018

Way Kanan Lampung ( detikberita.info) Rapat Koordinasi Lintas sektoral dalam rangka persiapan Operasi ketupat Krakatau Tahun 2018.

Rapat Koordinasi itu langsung dipimpin oleh Kapolres, AKBP. Doni Wahyudi,S.I.K didampingi asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten, Drs. Abu Kori serta unsur Kodim 0427/WK juga diikuti Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Drs.Ali Rahman, M.T, Kepala Dinas Kesehatan, dr.Hj. Farida Aryani, M.Kes., M.M, Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja, Kompol. Suwandhi dan Unsur Dinas Perhubungan Kabupaten Way Kanan, senin (28/5/2018) Berlangsung di Aula Adhi Pradana Mapolres Way Kanan.

Dalam rakor tersebut, rencananya Kepolisian Resort Way Kanan Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten serta TNI akan membangun dua posko mudik lebaran di sepanjang jalan lintas tengah sumatera.

Dan saat ini posko mudik yang telah disiapkan yakni posko pelayanan Rest Area Kecamatan Gunung Labuhan dan Posko Pelayanan Way Tuba yang akan melayani pengguna jalan baik pada arus mudik maupun pada arus balik lebaran.

Menurut Kapolres Way Kanan AKBP. Doni Wahyudi, S.I.K, dua posko ini sangat dibutuhkan sehingga kekuatan personil terkonsentrasi di dua posko tersebut, dan akan sangat penting terutama antisipasi kejadian laka lantas dan Tindak Pidana Curas.

Ditambahkannya, SPBU merupakan tempat istirahat para pemudik sehingga para pemudik nyaman dalam melanjutkan perjalanan.

Apabila ada kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka berat maka fungsi jasa raharja yang berperan.

Untuk posko yang di Way Tuba dekat dengan puskesmas Way Tuba yang dapat dimanfaatkan oleh pemudik apabila mengalami masalah kesehatan yang kurang baik." tuturnya. 14N


Related Posts

Kapolres Way Kanan Pimpin Rakor Lintas Sektoral, Persiapan Operasi Ketupat Krakatau 2018
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.