Kamis, 24 Mei 2018

Kanit provos dampingi anggota operasi pusat perbelanjaan

Kanit Provos Polsek tanjung raja, Polres lampung utara Polda lampung Bripka misrianto beserta anggota lain nya melaksanaan operasi penyakit masyarakat, kamis (24/05/2018).

Hal ini dilakukan karena sudsh menjadi tugas pokok dan fungsinya, juga berdasarkan perintah dari Kapolsek Tanjung raja AKP Ansori, supaya Kanit Provos bukan hanya melakukan pendampingan, namun juga dalam rangka memberikan pengamanan selama Anggota melaksanakan operasi penyakit masyarakat di lapangan untuk kemudian mempertanggung jawabkan dengan membuat laporan kepada Kapolsek.

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi penyakit masyarakat yang dilakukan di salah satu pasar tradisional dengan sasaran Copet, Jambret, Premanisme, Pemalakan, Gepeng, Petasan dan minuman keras. Bripka misrianto selalu dekat dan akrab dengan Anggota Polsek tanjung raja.

Meski tidak ditemukan adanya penyakit masyarakat, namun tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat pengunjung Pasar Kamis tanjung raja,dengan adanya operasi tersebut diharapkan masyarakat merasa nyaman dan aman dan kondusif, sesuai dengan harapkan Kapolsek Tanjung raja AKP Ansori


Arman

Related Posts

Kanit provos dampingi anggota operasi pusat perbelanjaan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.