Selasa, 22 Mei 2018

Jalin Silahturahmi,Ketua LBH-PL Sowan Bersama Dankimal Lampura

LAMPUNG UTARA - (detikberita.info) Jalin silaturahmi, Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pembangunan Lampung (PL) Kabupaten Lampung Utara, Aminuddin. SH, melakukan sowan ke Mako Angkatan Laut Prokimal, di jalan raya Prokimal Kecamatan Kotabumi Utara (21/5).

Kedatangan Ketua LBH-PL,disambut langsung oleh Komandan Prokimal (Dankimal), Letkol. Laut. Djunaidi. S.Pd dan menurut pantauan awak media, perbincangan santai namun penuh keakraban menghiasi pertemuan tersebut.

Usai pertemuan, Aminuddin,SH mengungkapkan bahwa ini merupakan silaturahmi biasa. 

"Sebagai manusia yang juga sebagai makhluk sosial tentu berhubungan dengan manusia lainnya tak akan terlepas dalam kehidupan sehari-hari dan kita tak akan mungkin bisa hidup sendiri, karena kita akan selalu membutuhkan pertolongan orang lain," kata Bang Amin sapaan akrabnya.

Selain itu,silaturahmi juga merupakan salah satu sunnah yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW, karena dalam silaturahmi banyak terkandung akan berbagai hikmah silaturahmi dan juga keutamaan silaturahmi itu sendiri. sendiri

"Ya mudah-mudahan silaturahmi ini merupakan titik awal untuk menjaga hubungan yang baik kedepan, agar dapat saling bekerjasama dan berkoordinasi sesuai dengan tupoksi masing-masing," harap Bang Amin.(alfian)

Jalin Silahturahmi,Ketua LBH-PL Sowan Bersama Dankimal Lampura
4/ 5
Oleh