Kamis, 24 Mei 2018

DPRD Gelar Paripurna LKPJ Bupati Lampura




Lampung Utara detikberita.info.com - Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD), Lampung Utara gelar paripurna, tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Lampung Utara tahun 2017, yang dilaksanakan digedung ruang Paripurna DPRD Kabupaten setempat. (22/5)

Dalam LKPJ Bupati Lampung Utara, diwarnai sejumlah catatan dari anggota dewan, adapun catatan itu berdasarkan hasil kerja panitia khusus (pansus) yang membedah dokumen kinerja dan anggaran kepemimpinan tahun 2017 untuk segera dilakukan perbaikan dan meski diberikan catatan oleh pansus, namun lembaga wakil rakyat itu tetap merekomendasikan LKPj bupati tersebut.

Dalam sidang paripurna yang dihadiri 28 dari 45 anggota DPRD dipimpin Wakil Ketua I Nurdin Habim, didampingi Wakil Ketua III Arnold Alam, sementara dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, dihadiri langsung Plt. Bupati, H. Sri Widodo, Forkopimda dan Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD),H. Samsir beserta para kepala Satuan Kerja Pemkab Lampung Utara.

Dalam kesempatan itu, Jubir (Juru bicara) Panitia Khusus (Pansus), Agus Supriyanto menyatakan, LKPJ Bupati Tahun 2017, telah mendapat sejumlah catatan dari harapan masyarakat untuk peningkatan pembangunan, adapun beberapa catatan itu antaranya, Pemkab diminta untuk meningkatkan partisipasi dalam rangka mengoptimalkan pembangunan.

"Untuk itu sekiranya Bappeda lebih proaktif dalam melakukan perencanaan, penyusunan anggaran, selain itu kurang optimalnya terkait aset daerah yang dirasa harus lebih diperhatikan,”ujarnya. (ADV/Alfian)

Related Posts

DPRD Gelar Paripurna LKPJ Bupati Lampura
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.