Selasa, 01 Mei 2018

Debat Sengit Kandidat Paslon Pilkada Lampura

(detikberita.info) Lampung Utara - Debat kandidat bagian dalam tahapan kampanye, diharapkan dapat menjadi acuan dalam menentukan pilihan. 

Dengan diikuti oleh seluruh pasangan calon pemilukada serentak 2018. 

Terdiri dari tiga pasangan calon 1 (Zainal-Yusrizal), 2 (Ozi-ice) dan 3 (Agung-Budi),senin malam dimulai pukul 19:30 Wib (30/4/2018),berlangsung di Graha, Kalibening.

Selaku moderator,Juwendra Andriyansyah.

Dihadiri oleh Komisioner KPU Lampung,Tio aliasyah dan Solihin (KPU Lampung), Marthon,SE (Ketua KPU Lampura) Iskardo Panggar (Komisioner Bawaslu Lampung), lima dewan pakar dari akademisi, yakni Fitra Dharma (FE Unila, Robi Cahyadi, (Fisip Unila) Iwan Setiawan (FH Unila),Idrus Ruslan (UIN Lampung) dan Didiek R Mawardi (STIH Kotabumi), Para Pimpinan Parpol, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Para Tim Sukses dari masing-masing paslon.

Perdebatan cukup sengit antar ketiga paslon, dimana tiap paslon saling menyerang pada titik lemah lawan, debat publik ini nampaknya menjadi moment yang tepat bagi para kandidat untuk menyuguhkan visi misi sekaligus agar dapat merebut simpatik masyarakat.

Tiap-tiap kandidat telah memberikan ungkapan-ungkapan dengan kalimat lugas dan tegas,saatnya masyarakat menilai dan menentukan pilihan pada pemilukada serentak 27 Juni 2018 mendatang.14N

Related Posts

Debat Sengit Kandidat Paslon Pilkada Lampura
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.