Minggu, 06 Mei 2018

Cegah 3C Polsek tanjung raja tingkatkan patroli

Detikberitainfo_lampung utara_Akhir-akhir ini tindak kejahatan begal motor marak terjadi Tak hanya di wilayah perkotaan kabupaten lampung utara saja di wilayah pedeaaan pun jadi sasaran aksi kejahatan jalanan tersebut. Untuk meminimalisasi kejahatan itu, kepolisian dari Polsek tanjung raja meningkatkan patroli siang dan malam hari.

Kapolsek tanjung raja Akp ansori mengatakan bulan ini di sektor kerjanya telah terjadi aksi kejahatan jalanan yang baru-baru ini menimpa seorang siswi sekolah menengah 

"dengan adanya kejadian yang menimpa siswi salah satu sekolah menengah kami dari sektor tanjung raja semakin meningkatkan lagi patroli baik siang atau pun malam," ujarrnya, minggu (06/05).

Dengan kejadian ini sektor tanjung raja sudah tidak aman. Apalagi, buat pengendara motor. Terutama, perempuan. Karena itu, pihaknya berupaya untuk bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Salah satunya, langkah antisipasi mencegah terjadinya kejahatan jalanan ini. Dengan cara meningkatkan patroli petugas.

Petugas yang diterjunkan, merupakan dari satuan sabhara, intelkam, reskrim dan seluruh anggota di polsek yang ada. Adapun patrolinya, mulai dari pukul 00.00 WIB sampai pagi hari. Pasalnya, di jam-jam tersebut kondisi jalanan sepi. Sehingga, sangat rawan bagi pengendara motor yang sendirian.

Arman

Related Posts

Cegah 3C Polsek tanjung raja tingkatkan patroli
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.