Sabtu, 19 Mei 2018

Bupati Way Kanan, Mutasikan 21 Pejabat Eselon 2 3 4

(detikberita.info) Way Kanan Lampung- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Para Pejabat Struktural eselon II (Jabatan Tinggi Pratama), eselon III (administrator) dan eselon IV (Pengawas) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan,selasa, 15 Mei 2018.

Pelantikan pejabat di lingkup Pemerintahan termasuk di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Way Kanan, merupakan hal rutin yang terus berjalan sampai kapanpun sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

"Mutasi jabatan ini merupakan kebutuhan dan sunnatullah. Oleh sebab itu, jangan ada yang mengartikan mutasi ini sebagai sanksi, keberpihakan, apalagi sebagai hadiah." tandas Bupati Hi.Raden Adipati Surya,SH,MH.

Dilanjutkannya, sebagai ASN sejati, tentunya saudara-saudari siap menerima keputusan ini dengan rasa syukur dan berlapang dada, dimanapun saudara di tempatkan.

Sebagai ASN yang taat sumpah jabatan harusnya tetap mengemban amanah dengan baik dan siap bekerja untuk tanggungjawab yang diberikan. 

"Ingat bahwa jabatan tidak ada yang abadi, suatu saat cepat atau lambat pasti kedudukan saudara digantikan oleh orang lain." ucap Adipati.

"Saya selaku pimpinan di Pemerintah Kabupaten Way Kanan akan terus melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap kinerja saudara. 

Jika tidak menunjukkan progress yang berarti, bukan mustahil pada saatnya nanti, posisi saudara akan digantikan oleh pejabat lain yang lebih cakap dan kompeten.

Oleh sebab itu kinerja dan kualitas kerja harus menjadi perhatian, karena setiap pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan."pungkas Bupati kelahiran 15 September 1978 itu.

pejabat yang dilantik berjumlah 21 orang diantaranya yaitu, Ixuan Ahmadi, S.Sos Yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, menggantikan Ixuan Ahmadi dilantik Arie Anthony Thamrin, S,STP.,M.I.P yang sebelumnya sebagai camat baradatu, Drs.Iwan Setiawan dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Muhammad Darwis,S.STP dilantik sebagai Sekretaris Dinas Sosial dan Desta Buta Rahayu, S,STP dilantik sebagai Camat Baradatu yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Kecamatan Baradatu.14N

Related Posts

Bupati Way Kanan, Mutasikan 21 Pejabat Eselon 2 3 4
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.