Rabu, 11 April 2018

Wabup Edward Resmikan Pertandingan Futsal Sekaligus Berikan Tali Asih Kepada Atlit Way Kanan

Way Kanan Lampung (detikberita.info)
Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya,SH,MM yang di wakili oleh Wakil Bupati Edward Antony menghadiri serta membuka Pertandingan Futsal, Tenis Meja dan Bola Volley sekaligus Pemberian tali asih kepada atlit Kabupaten Way Kanan yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Lampung ke-8 tahun 2017.

Olah raga Futsal, Tenis Meja dan Bola Volley merupakan olah raga yang digemari dan populer di kalangan masyarakat kita.

Oleh karena itu, tak heran bila dipertandingkan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Way Kanan ke-19 tahun 2018 ini,selasa 10/4/2018,berlangsung di lapangan Abenk Futsal Kecamatan Baradatu.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Sekda, Para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala Dinas/badan/kantor dan Kepala Bagian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Ketua KONI Kabupaten Way Kanan, peserta pertandingan.

Dalam pidato sambutannya Bupati mengungkapkan.
"Saya sampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada panitia atas terlaksananya pertandingan ini.

"Kegiatan ini mampu melahirkan atlit-atlit yang berkualitas selain memberikan hiburan bagi kita semua." harapnya. 

Untuk itu Adipati berpesan agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dan sukses, sehingga tujuan dari kegiatan ini yaitu memeriahkan hut ke-19 Kabupaten Way Kanan dapat memberikan tontonan yang menarik.

Melalui pertandingan ini pula selain merupakan ajang kejuaraan, juga sebagai lomba ajang mempererat persahabatan sesama kita, bukan tidak mungkin akan lahir atlit–atlit Futsal, Tenis Meja dan Bola Volley berbakat, handal bagi Kabupaten Way Kanan

"Meraih juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi yang lebih penting adalah menyuguhkan kemampuan terbaik dan memberikan hiburan yang menarik bagi penonton, juga mempererat persahabatan, dan silaturahmi bagi kita semua." Pesan Bupati kepada para peserta.
  
Kepada para wasit juga hakim garis Bupati Adipati mengingatkan, bertugaslah secara jujur, tegas dan objektif.14N

Related Posts

Wabup Edward Resmikan Pertandingan Futsal Sekaligus Berikan Tali Asih Kepada Atlit Way Kanan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.