Minggu, 08 April 2018

Tabligh Akbar, Bupati Way Kanan Hadirkan Ustadz Abdul Somad

Way Kanan Lampung (detikberita.info)
Dalam rangkaian peringatan HUT Ke-19 Kabupaten Way Kanan, Bupati Hi.Raden Adipati Surya,SH,MM menghadirkan pendakwah fenomenal Ustadz Abdul  Somad LC,MA untuk melakukan Istighosah/Tabligh Akbar yang berlangsung dikomplek Rusunawa Blambangan Umpu, jum'at 06 April 2018.

Selanjutnya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Way Kanan  Raden Adipati Surya, mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Abdul Somad, LC, MA di Bumi Ramik Ragom. 

"Semoga kehadiran Bapak Ustadz Abdul Somad dapat memberikan manfaat bagi kemajuan Islam dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Way Kanan. Amin." ucap Adipati.
 
Tak lupa Bupati muda itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan dan hadirin sekalian, baik  yang datang dari seluruh penjuru Kabupaten maupun dari luar Kabupaten Way Kanan. 

"Mudah-mudahan dengan kehadiran dan berkumpulnya kita pada acara Istoghozah/Tabliqh Akbar ini akan menjadi alat pemersatu umat dan memberikan nuansa yang agamis, teduh dan damai." ungkapnya.

Sebelumnya Bupati Way Kanan bersama Ustadz Abdul Somad didampingi Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi,S,IK beserta rombongan melakukan sholat jum'at di Masjid Taqwa Kecamatan Baradatu, dalam kesempatan tersebut Ustad Abdul Somad yang menjadi khotibnya.14N

Related Posts

Tabligh Akbar, Bupati Way Kanan Hadirkan Ustadz Abdul Somad
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.