Kamis, 05 April 2018

Meski Dinonjobkan,Kadis PU Syahbudin, Tetap Akan Bekerja Seperti Biasa

Lampura (detikberita.info)
Kepala Dinas PU PR yang dinonjobkan Plt.Bupati Lampung Utara Sri Widodo, didampingi oleh Camat Sungkai Jaya meninjau jembatan yang aliran airnya macet tersumbat puing-puing kayu ketika hujan turun seharian kemaren, rabu 4/4/2018.

"Saya akan segera menangani sumbatan kali tersebut agar air dapat mengalir dengan lancar," tutur Syahbudin.

Terkait adanya spanduk yang dibentang didepan Kantor Dinas PU, oleh beberapa orang yang mengatas namakan ASN, tentang penolakan dirinya selaku Kepala Dinas PU PR untuk berkantor kembali namun dirinya akan tetap bekerja sebagaimana biasa.

Syahbudin mangatakan tidak akan terpengaruh dengan propoganda ataupun hal-hal semacam itu.

 "Saya akan terus bekerja seperti biasa, kalo tidak duduk dikantor saya akan terus berkeliling ke desa-desa untuk memantau kerusakan infrastruktur untuk didata dan akan diperbaiki pasca banjir nanti." ucapnya.

"Saya menghimbau saudaraku sesama ASN PU PR mari terus bekerja seperti biasa sesuai tupoksi masing-masing masalah jabatan biarlah kita menunggu pihak berwenang untuk memutuskan.

" Apapun Keputusannya kita akan terima  asalkan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku dan jangan mau dipecah belah oleh pihak tertentu." tandas Syahbudin.(red)

Related Posts

Meski Dinonjobkan,Kadis PU Syahbudin, Tetap Akan Bekerja Seperti Biasa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.