Senin, 30 April 2018

Kemeriahan Hut Ke-19 Way Kanan Ditutup Dengan Hiburan Rakyat

(detikberita.info)Way Kanan Lampung-Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya,SH,MH sangat mengapresiasi kinerja seluruh pihak yang telah ikut mensukseskan serta berkontribusi aktif dalam mengisi berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan selama pelaksanaan rangkaian HUT ke-19 Kabupaten Way Kanan.

Dimana rangkaian kegiatan hari ulang tahun Kabupaten Way Kanan tersebut dimulai sejak tanggal 06 April 2018 hingga malam penutupan 28 April 2018.

Hal itu dikatakan Adipati saat memberikan sambutan pada acara penutupan Festival Radin Djambat ke 13 dan rangkaian kegiatan hari ulang tahun Ke-19 Kabupaten Way Kanan Tahun 2018, sabtu malam 28/4/2018 berlangsung di halaman Rusunawa Km2 Blambangan Umpu Kabupaten setempat.

"Saya ucapkan trimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan ini, Alhamdulillah, Berbagai kegiatan telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar, baik itu acara seni Budaya, keagamaan, olahraga maupun kegiatan sosial," ucap Bupati kelahiran 15 September 1978 itu.

Adipati juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk menikmati hiburan rakyat dengan penuh kegembiraan dan tidak menggunakan Narkoba.

"Mari kita nikmati hiburan rakyat malam ini, dan ingat katakan tidak pada narkoba, jauhi Narkoba dan minuman keras karena dapat merusak fikiran kita,"himbaunya didepan ribuan masyarakat yang hadir pada malam penutupan tersebut.

Acara itu nampak dihadiri pula oleh Wakil Bupati, DR.H.Edward Antony, M.M, Dandim 0427/WK Letkol.Inf.Uchi Cambayong beserta jajaran Forkompimda, Sekretaris Daerah Saipul, S.Sos., M.IP, Ktua TP PKK Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Ketua Himpaudi, Hj. Thurismawaty Edward Antony dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan. 14N

Related Posts

Kemeriahan Hut Ke-19 Way Kanan Ditutup Dengan Hiburan Rakyat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.