Senin, 30 April 2018

Bupati Beri Suport Atlit Duta Way Kanan Ikuti Kejuaraan Daerah Tingkat Pelajar Prov.Lampung Th.2018

(detikberita.info) Way Kanan Lampung-Penyelenggaraan Kejuaran Daerah Tingkat Pelajar Provinsi Lampung (seleksi atlit) Pekan Olaharga Pelajar Wilayah (POPWIL) II Tahun 2018 ini merupakan moment untuk menorehkan prestasi bagi atlit Kabupaten Way Kanan.

Sekaligus menjadi sarana pembinaan maupun pencarian bibit-bibit atlet yang potensial serta memberikan kesempatan pada para atlet junior untuk mengembangkan keahlian dan kemampuannya.

Dengan demikian kegiatan ini bertujuan untuk memberikan media, bimbingan dan dukungan kepada para atlet muda dalam berprestasi.

Saat menghadiri acara pelepasan atlit kontingen Way Kanan, Bupati Hi.Raden Adipati Surya,SH,MH mengucapkan selamat kepada para atlit yang berhasil mewakili Kabupaten Way Kanan untuk mengikuti Kejuaran Daerah Tingkat Pelajar Provinsi Lampung,senin 30/4/2018.

"Mudah-mudahan dapat mencapai prestasi terbaik, yang suatu saat nanti akan menjadi kebanggaan kita bersama." ucap Bupati Adipati."ujarnya.

Dikatakannya, hal ini dikarenakan keberhasilan pembinaan atlet-atlet kita tidak hanya dipengaruhi faktor latihan dan sarana-prasarana latihan, namun juga kesempatan untuk menunjukkan kemampuan lewat kompetisi guna menambah pengalaman, penempaan mental, serta mematangkan teknik dan strategi yang telah diberikan pelatih.

"Kepada Atlit saya berpesan bertandinglah dengan sungguh-sungguh untuk mencapai prestasi yang terbaik dalam kompetisi, kemenangan tentulah menjadi harapan yang ingin diraih, namun tekad untuk meraih atlit terbaik harus dilakukan dengan nilai-nilai sportifitas, karena para atlet sekalian merupakan duta dari Kabupaten Way Kanan.

Untuk itu tunjukkanlah citra positif selama mengikuti seleksi, jaga nama baik diri serta institusi. 

Apapun hasil yang diperoleh dalam kejuaraan ini patut disyukuri dan jadikan sebagai kesempatan dalam menambah pengalaman bertanding," pesan Bupati muda itu.14N

Related Posts

Bupati Beri Suport Atlit Duta Way Kanan Ikuti Kejuaraan Daerah Tingkat Pelajar Prov.Lampung Th.2018
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.