Sabtu, 14 April 2018

Bupati Adipati Resmikan Lomba Mewarnai Tingkat PAUD/TK Dan Pidato Bahasa Lampung Tingkat SMP

Way Kanan Lampung (detikberita.info)
Pembukaan Lomba Mewarnai Gambar Tingkat PAUD/TK dan Pidato Berbahasa Lampung tingkat SMP se-Kabupaten Way Kanan dalam rangka HUT ke-19 Kabupaten Way Kanan tahun 2018 dihadiri dan diresmikan langsung oleh Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya,SH,MM dan didampingi oleh Bunda PAUD Hj,Dessy Afriyanti Adipati, berlangsung di GSG setempat, kamis 12/4/2018.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Anggota Forkopimda Kabupaten Way Kanan,Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala SKPD  dan Ibu Duta Baca Kabupaten Way Kanan.

Dalam pidato sambutannya, Bupati Raden Adipati Surya menyampaikan,
"Penyelenggaraan Lomba Mewarnai dan Pidato Bahasa Lampung adalah kegiatan yang melibatkan berbagai komponen, baik peserta maupun pendamping, merupakan proses pembelajaran yang panjang, mengingat para peserta terlebih dulu telah mendapatkan bimbingan dan pelatihan dari bapak-bapak, ibu – Ibu serta guru pendamping." terang Adipati.

Untuk itu kepada para pembimbing, secara pribadi Bupati Way Kanan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah bersusah payah memberikan bimbingan kepada anak-anak kita.

"Mudah-mudahan apa yang dipersembahkan bapak ibu guru kepada putra-putri kita akan terkenang sepanjang masa oleh mereka, dan sekaligus dapat mengantarkan putra-putri kita dalam penelusuran bakat dan minat." tuturnya.

Adipati menambahkan, dewasa ini bahasa Lampung terasa semakin terpinggirkan, sebagian anak-anak muda kita malu menggunakan bahasa Lampung, sedangkan itu adalah kekayaan budaya kita masyarakat Lampung yang sudah semestinya kita junjung tinggi."ungkap Bupati muda itu.

Related Posts

Bupati Adipati Resmikan Lomba Mewarnai Tingkat PAUD/TK Dan Pidato Bahasa Lampung Tingkat SMP
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.