Rabu, 04 April 2018

Bupati Adipati Kukuhkan Executive Committe PSSI Way Kanan

Way Kanan Lampung (detikberita info)
Pengukuhan Executive Committe Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI)  Way Kanan,4/4/2018, berlangsung di GSG setempat.

Adapun nama-nama yang dikukuhkan : Hamim Akbar, S.H Ketua Askab PSSI Way Kanan
     Abdulah Chandra Kurniawan Wakil Ketua Askab PSSI Way Kanan
  Sairul Sidiq, S.H  sebagai Executive Committe
                        Yoni Aliestiadi sebagai Executive Committe
Namzi F Yandra S.E, MM.Akt Sebagai Executive Committe 

Dalam pidatonya Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya,SH,MM menyambut baik serta sangat menghargai atas terlaksananya acara pengukuhan Executive Committe Asosiasi Kabupaten PSSI Way Kanan.

Bupati berharap dikukuhkannya Executive Committe Asosiasi ini dapat dijadikan sebagai moment untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan khususnya dibidang olah raga sepak bola di Kabupaten Way Kanan.

"Semoga kelak kita mampu mengukir prestasi dan melahirkan pemain yang handal dibidang olahraga sepak bola," harap Bupati muda itu.

Dilanjutkannya, dengan dilakukannya pengukuhan pengurus Askab PSSI Way Kanan pada hari ini, diharapkan mampu menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi bagi kemajuan prestasi dunia Sepak Bola khususnya di Kabupaten Way Kanan.

Hal yang paling penting yang harus dilakukan bagi pengurus PSSI adalah bagaimana tugas-tugas keseharian senantiasa dapat berjalan secara lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik, dan mampu mempertahankan dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan dan tujuan.

Serta dapat mempertahankan dan meningkatkan program pembinaan bagi atlit usia dini, jika perlu pembinaan ini juga dapt melibatkan stakeholder dari berbagai kalangan pengusaha."terang Bupati tiga anak itu.

"Kepada pengurus PSSI yang baru kukuhkan saya ucapkan selamat bekerja, mudah-mudahan kedepannya dapat mengemban tugas dan amanah ini lebih baik lagi." pesan Adipati.

Tak lupa Bupati Way Kanan juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pihak panitia yang pada akhirnya pengukuhan ini dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar.14N/kominfo

Related Posts

Bupati Adipati Kukuhkan Executive Committe PSSI Way Kanan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.