Senin, 26 Maret 2018

Wabup Edward Lantik Pj.Kakamp Pulau Batu Kec.Negri Agung Way Kanan

Way Kanan Lampung (detikberita.info) Wakil Bupati Drs,DR Edward Antony,MM melantik Pejabat Kepala Kampung Pulau Batu Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan,senin, 26 Maret 2018.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada saudara Edison, SE yang pada hari ini dilantik menjadi Penjabat Kepala Kampung Pulau Batu Kecamatan Negeri Agung. 

"Mudah-mudahan akan menjadi berkah bagi masyarakat  Kampung Pulau Batu." ucap Edward.

Kepada Edison, SE dirinya berpesan, "Menjadi penjabat kepala kampung merupakan suatu amanah untuk memimpin Kampung Pulau Batu, karena dianggap mampu untuk mengemban tugas. 

Oleh karena itu hendaknya saudara dapat menjaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab, bekerjalah dan laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan fungsi dan tugas Saudara," tuturnya.

Dikatakannya juga, dalam rangka pelaksanaan kebijakan Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Alokasi Dana Desa/Kampung (ADD/ADK).

"Agar Saudara Pj.Kepala Kampung dan BPK dapat mengikuti dan menjalankan seluruh prosedur serta mekanisme pengelolaan keuangan ADD/ADK, sehingga pelaksanaannya dapat lebih efektif, transparan dan pengelolaannya dapat dipertanggung jawabkan secara baik dan benar sesuai ketentuan peraturan yang berlaku, " tandasnya.
14N/kominfo

Related Posts

Wabup Edward Lantik Pj.Kakamp Pulau Batu Kec.Negri Agung Way Kanan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.