Rabu, 21 Maret 2018

Silaturahim dengan arisan


Sebagai keluarga,,pemilik serta krue musik electone yang di penuhi dengan kesibukan masing2 yang menyebab kan jarang sekali bertemu satu sama lain. Selain itu tempat tinggal yang berjauhan salah satu penyebab jarang nya bertatapmuka antar anggota dan group musik.

Foto diatas adalah keluarga besar dari arisan para pemilik dan krue serta biduan dari beberapa group electone yang di beri nama ARISAN ARTIS...SUHAIMI sebagai salah satu pelopor berdiri nya arisan tersebut merasa sangat bangga dengan terbentuk nya arisan tersebut

"saya sangat bangga dengan terbentuk nya arisan artis ini karena dengan adanya arisan ini kita bisa menentukan waktu untuk kita sesama pemilik group sonsistem beserta krue dan biduan untuk dapar berkumpul dan bercanda ria dan menjalin hubungan silaturahim tentu nya"

Ujar nya

Arisan pada hakekatnya adalah hampir mirip juga dengan menabung, jadi tidak mengapa juga bila bersilaturahim dengan kerabat disertai dengan arisan.

Bersilaturahim dengan kerabat selain bisa mempererat persaudaraan persahabatan, juga bisa bermanfaat untuk memberikan kebahagiaan untuk para krue dan biduan

Pada saat pertemuan bulan kemarin, terlihat sekali betapa bahagianya anggota arisan saat  berkumpul. Selain itu arisannya juga bisa bermanfaat untuk membantu saudara yang memerlukan , apabila ada yang membutuhkan, karena itu arisan artis juga mengadakan uang kas.


Related Posts

Silaturahim dengan arisan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.