Rabu, 28 Maret 2018

Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Way Kanan Th.2018

Way Kanan Lampung (detikberita.info)
Pada acara Pembukaan Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Way Kanan tahun 2018, membacakan pidato tertulis Bupati Hi,Raden Adipati Surya,SH,MM, Sekretaris Daerah Saipul,S,Sos mengatakan.

 "Pemuda Pemudi Kabupaten Way Kanan harus mampu tampil melanjutkan kepemimpinan bangsa adalah para pemuda dan pemudi yang cerdas, terampil, berbudi pekerti yang luhur, memiliki ilmu pengetahuan yang luas, sehat rohani dan jasmaninya, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, rukun satu sama lainnya serta memiliki semangat untuk mengabdi kepada bangsa, negara dan masyarakat,selasa 27/3/2018,berlangsung di GSG setempat.

"Hanya ditangan orang-orang yang cerdas, bersemangat dan berdedikasi yang tinggi yang dapat membawa perjalanan bangsa ini menuju masa depan yang lebih baik, aman, damai dan rakyatnya yang sejahtera lahir dan batin." ujar Saipul. 

Diingatkannya, "Para pendahulu kita telah meletakkan Pilar-pilar kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat menjadi penopang sumber bagi pembangunan dan kemajuan bangsa melalui pemahaman falsafah, ideologi dan dasar negara kita yaitu Pancasila dan UUD 1945.

Oleh karenanya, kalian adalah putra-putri terbaik Way Kanan yang memiliki keistimewaan, bukan hanya sekedar sebagai Pasukan calon Pengibar Bendera pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang, akan tetapi harus mampu menunjukkan ketauladanan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin, bermoral dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Kepada Panitia Sekda Saipul berpesan agar betul-betul selektif dalam penyeleksian calon PASKIBRAKA Kabupaten Way Kanan tahun 2018 ini. 

"Anak-anakku Calon PASKIBRA agar mengikuti seleksi secara serius, siapkan mental dan fisik kalian serta jaga kesehatan selama seleksi berlangsung." ucapnya.(kominfo)

Related Posts

Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Way Kanan Th.2018
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.