Senin, 05 Maret 2018

KPUD Lampura Serahkan Alat Peraga Kampanye Ke Tim Paslon

Lampung Utara (detikberita.info) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menggelar serah terima Alat Peraga Kampanye (APK), pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampura serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018.

KPUD Lampura selaku pihak pertama 
dihadiri langsung oleh Ketua KPU Lampura, Hi. Marthon. SE didampingi Sekretarisnya, Herizon, SH. MH, dan komisioner KPU, menyerahkan kepada
pihak kedua yakni tim pengusung Paslon,disaksikan Panwaslu Lampura, Zainal Bahtiar, SH, Polres Lampura, Kodim 0412, LO, para tim sukses dari paslon,senin,5/3/2018,dilaksanakan ditaman sahabat jalan Jenderal Sudirman Kabupaten setempat.

Ketua KPUD Marthon mengatakan, alat peraga yang telah terpasang terdapat di lima titik yang tersebar di Lampura, "Secara simbolis sudah kita serah terimakan, untuk selanjutnya tanggung jawab pemeliharaan alat peraga kampanye diserahkan pada pasangan calon, kalau ada rusak dan lain sebagainya atau hilang, mereka akan mengantinya dengan berkoordinasi kepada pihak KPU,"terangnya.

Marthon juga menghimbau kepada paslon dan tim pengusung paslon dalam memasang alat peraga itu agar berpedoman pada kesepakatan yakni tempat-tempat atau titik-titik yang sudah di sepakati bersama.

Sementara ditempat yang sama, Ketua Panwaslu Kabupaten Lampung Utara, Zainal Bahtiar berharap agar semua pihak maupun 3 tim paslon dapat mentaati aturan-aturan yang sudah ditetapkan.

"Tentunya kami sebagai Panwaslu Kabupaten Lampung Utara melakukan suatu tugas dan pungsi sesuai dengan aturan yang ada dan kami mengharapkan semua pihak terutama tiga tim paslon terkait dengan penempatan alat peraga kampanye untuk dapat ditaati bersama,"tandas Zainal. (Heri) 

Related Posts

KPUD Lampura Serahkan Alat Peraga Kampanye Ke Tim Paslon
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.