Rabu, 07 Maret 2018

KPUD Lampura Lantik 28 PAW PPK Dari 19 Kecamatan

Lampung Utara (detikberita.info
KPUD Kabupaten Lampung Utara melantik anggota Pergantian Antar Waktu Panitia Pemilihan Kecamatan (PAW-PPK) Pemilu tahun 2019 dan anggota PAW PPK Pilkada serentak tahun 2018, selasa 6/3/2018, berlangsung diaula kantor setempat.

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan KPUD Kabupaten Lampura nomor: 21/PP.05-KPT/1803/III/2018 Tanggal 06 maret 2018 tentang penetapan dan pengangkatan PAW anggota PPK Kabupaten Lampura tahun 2018 pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Lampura tahun 2018.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Lampura, H. Marthon, SE, bersama sekretaris, Herizon, SH. MH, para komisioner, Polres Lampura, Kodim 0412, Asisten I Pemkab Lampura, Yuzar, SH. AP, staf Panwaslu Lampura dan 28 PAW PPK dari 19 Kecamatan diLampura.

Usai mengambil Sumpah dan Janji Pelantikan, Ketua KPU Lampura, Hi.Marthon,SE mengatakan,"Kegiatan ini bukan hanya sekadar seremoni belaka melainkan ada makna dan tanggung jawab yang harus diemban oleh masing-masing PPK dan kami pilih sesuai kualitas melalui aturan yang ada, untuk itu bagi PPK yang dilantik hari ini bertugaslah sesuai aturan, bekerjalah profesional dan bersikap netral tidak memihak," kata Marthon.

Marthon juga meminta agar anggota PPK yang telah dilantik dapat bersinergi untuk sama-sama saling membahu dalam melaksanakan tugas yang berat ini, karena PPK nantinya memiliki peran yang sangat strategis untuk melakukan Pendidikan politik kepada masyarakat dan lingkungan di tingkat kecamatan.heri

Related Posts

KPUD Lampura Lantik 28 PAW PPK Dari 19 Kecamatan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.