Minggu, 04 Maret 2018

Kesal, Membahayakan Pengendara Warga Baradatu Perbaiki Jalan Rusak

Way Kanan Lampung (detikberita.info) Infrastruktur jalan diwilayah Kecamatan Baradatu memperihatinkan, salah satunya di jalan Mahbur/Gereja Kelurahan Tiuh Balak Pasar, jalan tersebut tepatnya mulai dari pertigaan samping toko Bapak Wilzon dan Bank Utomo menuju ke arah Kampung Bhakti Negara dan Setia Negara, pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor kerap dibuat jengkel oleh kondisi jalan yang rusak berlobang.

Tak hanya pengguna jalan, warga yang dekat dengan titik lokasi kerusakan dibuat jengkel pula, untungnya puncak kejengkelan warga desa ini diluapkan pada tindakan positif.

Menunggu lambannya pemerintah memperbaiki kondisi jalan yang rusak parah, warga menutup jalan yang berlubang secara swadaya.

Agar perbaikan berjalan lancar mereka menutup jalan dari pertigaan masuk jln Mahbur dengan menggunakan palang kayu,minggu malam,4/3/2018.

Hal itu dilakukan untuk menghalau kendaraan yang melintas saat sedang memperbaiki kerusakan  jalan.

Kondisi jalan rusak sepanjang tak kurang 100 meter, namun kerusakan terparah itu tepat dipertigaan jalan sepanjang 10meter dengan kedalaman 50cm, Jalan tersebut dimana situasinya sempit dan ramai kendaraan keluar masuk dari Jalur utama.

"Sudah banyak pengendara motor yang jatuh akibat jalan berlubang ini,tutur salah seorang warga.

Perbaikan jalan dari dana sukarela itu dipakai warga untuk membeli semen sedangkan pasir dan batu mengambil dari sisa pembangunan warga sekitar.

Warga berharap pihak pemerintah daerah secepatnya melakukan perbaikan jalan ini, jika tidak segera diperbaiki terutama dimusim penghujan bila terkena air maka kerusakan semakin parah dan korban yang jatuh akan bertambah banyak.14N

Related Posts

Kesal, Membahayakan Pengendara Warga Baradatu Perbaiki Jalan Rusak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.