Selasa, 06 Maret 2018

Camat Baradatu Gelar Rapat Persiapan Gerebek Sampah Serentak 9 Maret 2018

Way Kanan Lampung ( detikberita.info)

Terkait dengan kegiatan gerebek sampah yang akan dilaksanakan serentak seluruh Kabupaten Way Kanan pada 9 Maret 2018, Camat Baradatu,Arie Antony Tamrin TH, S,STP.M.IP didampingi Sekcam, menggelar rapat persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut,selasa 6/3/2018,berlangsung di Aula Kecamatan setempat.

Pada rapat yang dihadiri oleh Lurah Tiuh Balak Pasar Jami'an Zaicik,Lurah Taman Asri,Lurah Campur Asri, Kakamp Banjar Agung,Kapolsek Baradatu yang diwakili oleh Kanit Kadariah dan seluruh Staf Pegawai yang ada Kecamatan Baradatu.

Camat Baradatu berharap seluruh elemen masyarakat untuk ikut terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut," "Saya intruksikan kepada seluruh Kelurahan dan Kampung untuk melaksanakan aksi bersih-bersih sampah di wilayah masing-masing dan kegiatan tersebut harus di dokumentasikan melalui video ataupun foto, ini bukan soal selfi nya namun untuk laporan ke Dinas Lingkungan," terang Arie Antony.

Hal tersebut sesuai dengan Surat Edaran Bupati Way Kanan Nomor 660/30/IV.12-WK/2018 tentang Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Way Kanan yang akan dilakukan secara serentak pada tanggal 9 Maret 2018.

Dengan melakukan aksi grebek sampah diperkantoran,stasiun,sungai,pasar,kawasan pemukiman dan sarana pelayanan umum lainnya serta berbagai komunitas peduli sampah dengan melibatkan sebanyak 227 Kampung dan Kelurahan diikuti oleh sekitar 437.530 penduduk atau sebanyak 119.901 KK seluruh Kabupaten Way Kanan.14N

Related Posts

Camat Baradatu Gelar Rapat Persiapan Gerebek Sampah Serentak 9 Maret 2018
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.