Selasa, 13 Maret 2018

Bupati Raden Adipati Surya Lantik 24 Pejabat Struktural Way Kanan

Way Kanan Lampung (detikberita.info) Sejumlah 24 orang Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan hari ini dilantik Bupati Kabupaten Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya,SH,MM, selasa 13/3/2018,berlangsung di GSG setempat.

Pada acara pelantikan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati ,Anggota FORKOPIMDA Wakil Ketua dan Anggota DPRD Way Kanan, Sekda, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Kepala SKPD, Para Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way kanan

Bupati Adipati Surya mengajak seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Way Kanan termasuk para pejabat yang baru saja dilantik, agar secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, yaitu Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021. 

"Pencapaian visi dan misi tersebut mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Way Kanan." ungkap Bupati Muda itu.

Kepada pejabat yang baru dilantik Adipati mengintruksikan, "Secepatnya saudara-saudara berkoordinasi, tentang administrasi pertanggung-jawaban kegiatan, mempersiapkan serah terima segala fasilitas dinas, dan melakukan pertemuan dengan staf saudara di unit kerja masing-masing." ucapnya.

"Perlu disadari bahwa fasilitas yang ada termasuk kendaraan dinas, adalah kelengkapan sebuah unit kerja yang bertujuan memperlancar operasional unit kerja.  

Oleh karenanya apabila terjadi mutasi seperti hari ini, maka kendaraan dinas beserta fasilitas dinas lainnya untuk diserahterimakan kepada pejabat pengganti dan tidak dibawa ke tempat saudara mutasi." tandas Bupati Way Kanan itu.

Ditambahkannya, hal tersebut amat penting terutama dalam  menghadapi pelaksanaan kegiatan yang menjadi tanggungjawab masing-masing Satuan Unit Kerja, sehingga  apa  yang  telah diprogramkan sebelumnya  dapat berkelanjutan dan tercapai serta memberikan hasil yang nyata bagi pembangunan daerah yang kita cintai ini. 

Untuk diketahui, Selan S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung mengemban jabatan Baru sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum sekretariat Daerah Kabupaten.

Sementara itu Firdaus, S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan kini menjabat sebagai Kepala dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi menggantikan Imanto.S.H., M.M yang mengemban jabatan baru sebagai kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Selanjutnya Yunada Atiek, S.E yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kini menjabat staf ahli Bupati Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.14N/kominfo

Related Posts

Bupati Raden Adipati Surya Lantik 24 Pejabat Struktural Way Kanan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.