Jumat, 09 Februari 2018

Way Kanan Wakil Prov.Lampung Ajang Lomba Kesrak PKK-KB Tingkat Nasional

detikberita.info - Way Kanan Lampung - Ketua TP PKK, Hj.Dessy Afriyanti Adipati Bersama Wakil Ketua TP PKK Hj.Thurismawaty Edward Antony didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Way Kanan, Usman Karim, JAB, S.Pd., M.M menghadiri Lomba Kesrak Tingkat Nasional, Jum'at (09/02/2018), berlangsung dikantor pusat PKK.

Hal ini merupakan tindak lanjut Kabupaten Way Kanan Sebagai wakil Provinsi Lampung pada ajang  Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Nasional.

Keberhasilan tersebut diraih atas juara pertama Kabupaten ini pada Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung yang dinilai pada 11 November 2017 lalu dan dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung,Hj. Yustin Ridho Ficardo, S.Sos.

Untuk diketahui, Kabupaten Way Kanan meraih peringkat pertama dipastikan dengan dikeluarkannya berita acara hasil penilaian pelaksanaan terbaik kesatuan gerak PKK-KB Kesehatan Provinsi Lampung Tahun 2017 tertanggal 14 Desember 2017 yang ditandatangani oleh  tim Penilai dan Ketua TP PKK Provinsi Lampung.

Dalam berita acara yang ditandatangani oleh tim penilai terdiri dari lima orang tersebut Kabupaten Way Kanan yang diwakili oleh Kampung Pakuan Baru Kecamatan Pakuan Ratu berhasil meraih peringkat pertama dengan nilai 3.413.

Kampung Pakuan Baru pada lomba itu berhasil menyisihkan Desa Pisang Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan berhasil meraih peringkat Kedua dengan nilai 3.326.(rls)


Way Kanan Wakil Prov.Lampung Ajang Lomba Kesrak PKK-KB Tingkat Nasional
4/ 5
Oleh