Selasa, 06 Februari 2018

Kantor Telkomsel Baradatu Dibobol Maling

detikberita.info - Way Kanan Lampung - Kantor salah satu perusahaan seluler (telkomsel) yang berada dipasar Kecamatan Baradatu dibobol maling.

Manager Perusahaan Atta mengatakan, kebobolan kantor telkomsel belum pernah terjadi sebelumnya," Ini masih misteri sebab kunci gembok ada 3 yakni bawah,tengah,atas, ironisnya semua gembok hilang tidak ada bekas, entah itu dijebol pakai alat atau pake anak kunci,"ujarnya.

"Tidak ada yang hilang kecuali brangkas dengan laptop karyawan, padahal didalam ruang itu banyak barang berharga lainnya seperti handphone maupun kartu perdana, dan brangkas tersebut sangat berat, 4 orang tidak akan mampu mengangkatnya,"ungkap Atta,senin,5/2/2018.

Atta juga menjelaskan,perkiraan kejadian pada sabtu malam sekira pukul 1 atau 3 dini hari, saat itu kantor tidak ada yang jaga, satpam juga tidak ada, senin pagi karyawan masuk baru menyadari kalo kantor sudah kemalingan.

Pada saat kejadian tidak ada saksi kejadian yang melihat,namun ada saksi setelah nya yang mengatakan bahwa minggu pagi pintu kantor sudah tidak terlihat kunci pengamannya.

Pihak telkomsel sudah melaporkan kejadian itu ke polisi dan saat ini kepolisian masih dalam proses mendalami kasus tersebut.

Atas peristiwa itu perusahaan telkomsel diperkirakan alami kerugian mencapai puluhan juta rupiah./topan

Editor : sofyan




Related Posts

Kantor Telkomsel Baradatu Dibobol Maling
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.