Rabu, 10 Januari 2018

Paslon Bupati Lampura Zainal Yusrizal Hari Ini Daftarkan Diri Ke-KPU

(detikberita.info)

Lampung Utara- Ribuan massa pendukung juga relawan serta empat partai pengusung hari ini bersama mengantarkan Zainal Yusrizal menuju kantor KPU Lampung Utara guna untuk mendaftarkan pasangan tersebut menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampura periode 2019-2024.

Dalam orasi politiknya,Zainal mengucapkan," Terima kasih karena hari ini telah bersama sama hadir dan ini menjadi yang dapat dilihat bahwasanya masyarakat ingin kembali dirinya menjadi Bupati,karena kehadiran mereka ditempat ini tanpa ada iming iming."Ucap Zainal.

Adapun empat partai politik, yang mengusung dirinya bersama Yusrizal untuk maju kembali sebagai bupati Lampura,yaitu PDIP, Demokrat, Hanura dan PKPI.

Tak lupa Zainal Abidin juga meminta doa agar diridoi oleh Allah dilancarkan semua pelaksanaan.

"Beri kesempatan serta dukungan untuk menata Lampung Utara menjadi lebih baik."tambah M.Yusrizal.

Sementara itu ditempat yang sama,Mukhlis Basri, ketua DPD PDI P mengatakan," Hari ini dalam rangka mengantar pasangan Zainal Abidin dan M Yusrizal ke kantor KPU Lampura, kepada seluruh kader PDI Perjuangan Jangan pernah lupa,Beliau sebagai rekan, tidak ada orang seperti dia, tidak tamak, tidak rakus. Sudah waktunya kita bekerja, jangan sia siakan kesempatan untuk memenangkan pasangan ZaYus ini menjadi  bupati,"Pesan Mukhlis.(hendrik)

Related Posts

Paslon Bupati Lampura Zainal Yusrizal Hari Ini Daftarkan Diri Ke-KPU
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.