Senin, 08 Januari 2018

PASANGAN CALON BUPATI Dan WAKIL BUPATI AGUNG Dan BUDI (ABDI) MENDAFTAR KE KPU PADA HARI PERTAMA


(detikberita.info)
Lampung Utara-KPU kabupaten Lampung utara membuka pendaftaran untuk Bakal calon Bupati Dan wakil Bupati di Lampung utara Pada Hari Senin Pada tgl 8 januari sampai dengan tanggal 10 januari 2018. 
Pasangan  Bakal calon Bupati Dan wakil Bupati Lampung utara Agung Dan Budi (ABDI) Yang mendaftar Pada Hari pertama di hadiri dari berbagai element dan partai pengusung yaitu. Partai NASDEM, PKS, GERINDRA,Dan Partai PAN. Sebelum menghadri pendaftaran Di Kantor KPU. 
Bakal calon Bupati Dan wakil Bupati Agung Dan Budi. (ABDI) Mengadakan DEKLARASI di Halaman lapangan stadion kotabumi Lampung utara Setelah deklarasi pasangan Agung Dan Budi (ABDI) Berjalan Kompoi bersama pendukung mengelilingi Kota untuk menuju kantor KPU.
Ketua KPU Lampung utara Marton membacakan praturan praturan Dan undang undang tentang pemilihan Bupati Dan wakil Bupati sesuai undang undang Yang berlaku. 
Setelah itu di lanjutkan pemeriksaaan Berkas Bakal calon Bupati Dan wakil Bupati Dan berkas dari masing masing Partai pengusung. (Boy) .

Related Posts

PASANGAN CALON BUPATI Dan WAKIL BUPATI AGUNG Dan BUDI (ABDI) MENDAFTAR KE KPU PADA HARI PERTAMA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.