Senin, 29 Januari 2018

Ketua KPUD Lampura,Tahap Verifikasi Berkas Ketiga Paslon Telah Selesai

detikberita.info
Lampung Utara - Ketua KPUD Lampung Utara,Marthon bersama anggota Komisioner KPU setempat yang juga didampingi Sekretaris KPU,Horizon dan Agus selaku perwakilan dari pihak Panwaslu,menyampaikan hasil verifikasi yang telah pihaknya lakukan untuk bakal calon peserta Pilkada Kabupaten Lampung Utara.

Sesuai dengan agenda,setelah selesai pada tahapan pendaftaran yang telah dilaksanakan sejak tanggal 8-10 januari,maka dari tanggal 10 - 27 januari 2018 merupakan tahapan verifikasi berkas masing-masing balon.

Hal itu dikatakan Marthon,sewaktu penyerahan berita acara hasil penelitian persyaratan administrasi dan tanda terima dokumen perbaikan dalam pemilihan Bupati/Wakil Bupati Lampung Utara tahun 2018 ,sabtu,(27/1),berlangsung diruang rapat Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Utara.

Acara tersebut dihadiri pula oleh masing-masing perwakilan dari ketiga pihak pasangan calon yang mengikuti kontestasi pemilukada serentak 27 juni mendatang.

Marthon menambahkan,untuk perbaikan pemberkasan juga telah diselesaikan oleh tim peserta pilkada.

"Hari ini tahapan perbaikan sudah selesai ,tinggal menunggu tahapan penetapan pasangan calon yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 februari 2018 mendatang," ungkap Marthon.

Penulis : Heri

Editor    : Sofyan

Related Posts

Ketua KPUD Lampura,Tahap Verifikasi Berkas Ketiga Paslon Telah Selesai
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.