Senin, 15 Januari 2018

Bupati Adipati Hadiri Temu Pamit Dan Pisah Sambut Wakpolres Way Kanan

(detikberita.info)

WAY KANAN-LAMPUNG-Mengawali sambutannya pada Acara Temu pamit dan pisah sambut Wakapolres Way Kanan Bupati Hi.Raden Adipati Surya SH MM mengucapkan, Selamat datang kepada Saudara Kompol Leo Dedy De Fretes, S.H., S.IK., M.H beserta keluarga di Kabupaten Way Kanan,sabtu,13/1/2018,berlangsung di GSG Mapolres Kabupaten Way Kanan.

"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah Saudara dapatkan di wilayah kerja sebelumnya, Saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Way Kanan ini, "ucap Bupati Kelahiran 15 September 1978 itu.

Bupati Alumni Kehormatan IPDN Jatinangor itu meminta Wakapolres yang baru,Leo Dedy De Fretes, agar senantiasa dapat meningkatkan kemitraan bersama Pemerintah Daerah dalam memberikan keamanan juga ketertiban kepada masyarakat Way Kanan serta mampu memberikan sikap tauladan kepada masyarakat dan sesama aparatur.

Selaniutnya,kepada Wakapolres yang lama Bupati Adipati mengatakan"Khusus kepada Saudara Kompol M. Darmawan, S.T atas nama Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Way Kanan saya memberikan penghargaan yang setinggi tingginya atas partisipasi aktif selama saudara melaksanakan tugas di Way Kanan ini,"Ucap Bupati yang dilantik pada 17 Februari 2016 tersebut.

"Kami tentu akan mengingat selalu kenangan kita  bersama-sama.  Saya ucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses senantiasa menyertai karier Saudara,"tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Bupat Raden Adipati Surya juga memaparkan gambaran umum Kabupaten ini dan menjelaskan Visi dan misi pemerintah Daerah 2016-2021

Pada acara temu pamit dan pisah sambut tersebut nampak dihadiri pula oleh Dandim 0427/WK Letkol. Inf.Uchi Cambayong./14N

Related Posts

Bupati Adipati Hadiri Temu Pamit Dan Pisah Sambut Wakpolres Way Kanan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.