Jumat, 22 Desember 2017

GSI DHD Beri Kemudahan Untuk Wujudkan Mimpi Ke Baitullah

(detikberita.info)

LAMPUNG UTARA - PT. Global Surya Insani (GSI) bekerjasama dengan DHD tour dan travel memberikan kemudahan untuk masyarakat pergi ke Baitullah.

Hizbullah salah seorang marketing PT.GSI menjelaskan program ini adalah upaya PT.GSI untuk memberi kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin umroh. Bahkan, sejak tahun 2013 lalu sudah lebih 13 ribu jamaah umroh dan haji plus yang sudah diberangkatkan oleh PT.GSI.

Dirinya mengungkapkan dalam kurun waktu hampir tiga tahun bergabung dengan GSI hingga saat ini telah memiliki penghasilan Rp.75 juta dan sudah mendapat 3 tiket umroh gratis, juga 2 unit kendaraan roda empat/mobil, " inshaallah sedang menuju ke pencapaian reward Bonanza senilai 1(satu) Milyar,"Ucap Ustad Hizbullah.

Hizbullah Menambahkan,Sabtu,23/12/2017 ini PT GSI mengadakan Semarak Prestasi serta penyerahan Reward Mobil dan Umroh gratis,dilaksanakan di Kab.Pringsewu -Lampung,bertempat digedung PCNU Jl.Raya Ganjaran /depan Pom Bensin,diharapkan para leader untuk mengajak calon member,karena itu menjadi Bukti bahwa PT GSI bukan cuma memberi janji.

Sofyan salah seorang Mitra PT. GSI Lampung Utara menerangkan, Pihak GSI sengaja memberi peluang dan kemudahan ke masyarakat untuk menjalankan ibadah umroh.

"Cukup dengan uang muka Rp.3,5 juta mimpi untuk bisa melakukan umroh sudah bisa diwujudkan. Setelah mendaftar umroh dan membayar uang muka (DP) kita bisa melunasi dengan tiga cara ini yakni; pertama bayar secara tunai, kedua dengan cara menabung. Dan yang terakhir bermitra dengan perusahan, yaitu melakukan syiar untuk mengajak jamaah," Jelasnya.

"Cara ketiga ini yang bisa memudahkan para member untuk mendapatkan umroh gratis bahkan bukan hanya itu saja,masih ada bonus lainnya,seperti reward reguler dan reward bonanza ada juga bonus yang biasa disebut rejeki pasangan."Terang Sofyan Wayka.

"Alhamdulillahnya pak ustad Hizbullah selalu bersedia untuk menuntun serta memberikan kiat untuk menggapai kesuksesan kepada para mitra/leadernya,"tambahnya.14N

Related Posts

GSI DHD Beri Kemudahan Untuk Wujudkan Mimpi Ke Baitullah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.